Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Senin, 20 Oktober 2014

Alhamdulillah, thankyou for being my husband..

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
selamat 15 minggu baby...^O^
sedang apa di rahim bunda nak?

bunda-bunda yang kebetulan baca, kita berbagi apasih yang kalian rasakan saat mencapai 15w kehamilan..?

ada yang sudah bisa merasakan gerakan dede belum? kalau dengar cerita dari teman-teman saat dede melakukan gerakan, rasanya itu seperti ada aliran listrik kecil "Zzzet" yang biasanya terasa sebentar dan sangat jarang..
tapi saya kurang peka mungkin yah..hehehe..jadi merasa belum merasakannya..
kemarin tepat 15w uk pada sore hari saya merasa dede berpindah posisi, saat dede berpindah sih saya tidak merasakan apa-apa ya.. tau-tau saya merasa dede sekarang berada di sebelah kiri, padahal dari awal pemeriksaan biasanya posisi dede cenderung ke kanan..

awalnya saya masih kurang paham apa mungkin dengan Uk saya ini janin sudah bisa berpindah posisi, sedangkan yang saya pikirkan kemungkinan janin malah baru bergerak-gerak kecil...hehhee..

tapi ternyata menurut info juga debay sudah bisa berpindah ko..hehehe..jadi apa yg saya rasakan bahwa debay sekarang ada di sebelah kiri itu kemungkinan benar..

ga sabar rasanya mau merasakan pergerakanmu nak, mungkin saat ini bunda tidak terlalu peka sehingga saat kamu berpindah bunda tidak merasakannya..tapi bunda tau posisimu berpindah nak..

mengenal ayahmu dari lama sekali, memang rasanya tidak lengkap, sampai akhirnya menikah dan sekarang ada kamu nak, anak kami di rahim bunda.. proses ini membuat bunda lebih mengenal ayahmu..

memang manusia tidak ada yang sempurna, tapi segala ketidaksempurnaan ayahmu alhamdulillah bisa bunda terima, rasanya bersyukur punya suami seperti ayahmu nak,,
semoga ayah juga bisa menerima segala kekurangan bunda yah,..
selama pacaran ayahmu bersikap baik, memanjakan, selalu berusaha mengabulkan keinginan bunda, selama ia mampu, tentunya wajar karena masih pacaran iya kan..berantem sedikit biasalah, anggap pembelajaran yah nak..

setelah menikah ternyata ayahmu jadi lebih baik, bunda bisa merasakan betapa ayahmu sangat dekat dan sayang sekali dengan keluarganya selama ini, kamu tau nak, ayahmu melakukan hal yang sama terhadap keluarga bunda, dan bunda tau itu semua yang dia lakukan ikhlas.

selama pacaran ayahmu bisa dibilang posessif atau over protective, karena saking lamanya kami bersama sebenarnya bunda terbiasa dengan sikap itu,karena terbilang masih wajar juga nak, setelah menikah sikap itu masih ada, tapi anehnya bunda menerima dengan senang rasanya hehehe, karena possesifnya justru berkurang yang bunda rasakan sekarang adalah sikap melindungi, bunda rasa karena sekarang ayahmu merasa tanggung jawab terhadap bunda itu lebih besar karena kami sudah menikah.

setelah ada kamu sayang, ayah jadi lebih-lebih-lebiiih baik lagi, kalau masalah makanan dan kebutuhan lainnya bunda rasa semua suami akan berusaha menyanggupinya..
tapi sekarang ayahmu punya banyak perhatian kecil, yang dulu dia jarang lakukan karena ayahmu dulu suka kurang peka..hehehehe...

alhamdulillah setelah menikah ternyata perubahan yang terjadi pada ayahmu lebih baik loh..
kamu tau nak, tidur bunda dan rasa perut bunda akan lebih nyaman kalau ada ayah yang menemani, ada kalanya ayah ikutan ronda sama bapak-bapak sekitar, dan biasanya kamu seperti protes sayang, bunda jadi merasa kurang nyaman dan akhirnya tidak bisa tidur, setelah ayah pulang rasanya tenang sekali, terutama kalau ayahmu sudah ngajak ngbrol kamu sambil elus-elus perut, rasanya damai, langsung deh otomatis bunda ngantuk..

segala yang bunda liat dr ayahmu terutama sekarang saat sedang mengandungmu rasanya sempurna, hobi bunda adalah gangguin ayah, pegang2 ayah, cubit ayah, peluk ayah, ga ada rasa kesel sedikitpun, cuma 1 hal yg bunda sempet ga suka adalah parfum ayahmu..hehee..padahal bunda yang pilih loh, bunda pilih saat belum tau hamil kamu sayang, bunda pilih merek biasanya yang ayahmu pakai tapi beda wangi, dan ternyata kamu ga suka, sampai parfumnya dikasih ke kakek hehehe...berhubung sekarang ayah sudah pake parfum yang biasanya bunda tambah suka dekat ayah..hehehee..ternyata kamu seneng juga ya sama parfum lama ayah..

waah jadi curhat..
 i love u koko...

aku buat tulisan ini karena bahagia dan juga merasa bersalah, karena hari ini, aku sudah buat kamu kesiangan, padahal pagi ini  harus tugas di istana, semua keperluanmu kamu siapkan sendiri, dan selama siap-siap kamu selalu senyum dan bilang "gak papa" sampai sempat suruh aku tidur lagi, padahal kamu udah kesiangan sangat-sangat tadi.. makasih ya beib,,maafkan istrimu ini sayang.. selamat bekerja..
we love u ...salam sayang dari dede juga..cepet pulang yah... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar