Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Senin, 04 Juni 2018

Biaya Persalinan RS Borromeus 2018

Assalamualaikum Wr. Wb..

Sudah Masuk hari ke 15 Puasa Alhamdulillah dede masih puasa walau sempet batal 1 hari kemarin..semangat yah bageur..

Sabtu Kemarin akhirnya periksa bulanan ke RS Borromeus, niat hati mau ke dr. Elise tapi lagi-lagi kehabisan kuota, sedangkan hari sabtu ga bisa via telepon daftarnya hiks,,
akhirnya kembali ke dr. Maximus, beliau cukup teliti seperti biasa dan menenangkan...hasil periksa kemarin Alhamdulillah semua baik :

  • plasenta di atas
  • ketuban cukup (saya khawatir karena puasa minum saya semakin sedikit)
  • Lingkar kepala dan perut OK 
  • berat dan perkembangan lainnya baik (saya khawatir karena beratnya ga naik-naik huhuhu) 
  • Bonus di kasih tau kalau dede ada monasnya hehehe..(its mean that im still the one and only hahaha) tapi kita coba tanya dr. Elise bulan depan yah semoga kebagian Aamiin..
Mengenai BB saya, dr. Maxi jawab simple tapi jujur menenangkan sekali, terimakasih dok..

setelah berbulan-bulan malas mengantri..akhirnya juga kemarin saya dapat update harga persalinan di Borromeus untuk 2018 ini..

dokter mitra RS Borromeus adalah dr. Elise J dan dr. Anna R (dulu saya ga paham ini hehehe)
dokter yang lain adalah dokter mitra jadi harganya beda yah..

Berikut ini daftar harga persalinan RS Borromeus 2017 dan masih tetap untuk 2018, namun sewaktu-waktu bisa berubah tergantung manajemen, semoga pas adek lahiran belum berubah..Aamiin..

Dengan Dokter Tetap (dr. Anna & dr. Elise)

Dengan Dokter Mitra
UPDATE Harga per Mei 2018 ternyata ada kenaikan


Semoga bermanfaat yaa...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar