Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Selasa, 05 Juni 2018

mencoba Hydromamma

Assalamualaikum Wr. Wb

Postingan kali ini mau coba cerita mengenai Hydromamma mom's nutrient-rich hidration drink..
ini Pertama kalinya saya tertarik beli nutrisi kehamilan selain rekomendasi dokter..dulu sewaktu hamil dzaky dokter maxi berhasil memberikan keyakinan pada saya kalau saya hanya butuh "bahagia" yup itu memang benar sekali hamil ya harus bahagia dan menciptakan surga untuk janin selama di salam kandungan kita, dan kebetulan kehamilan saat itu tidak terlalu "rewel" makanan dan minuman lancar, terutama air putih karena saya malah tdk suka minuman plus rasa saat itu...

kehamilan kedua ini berbeda keistimewaannya dan saya sulit sekali minum air putih karena bawaannya pahit dan mual sehingga berkebalikan dengan dzaky saya sangat membutuhkan minuman plus rasa setiap hari -__-, akibatnya pee saya menjadi kuning, iya tentunya karena saya kurang mengkonsumsi air putih. memasuki bulan Ramadhan ini kami berdua mencoba puasa, selain mengawasi berat badan saya juga khawatir dengan pee saya, takutnya saya kekurangan cairan karena kuning sekali huhuhu..walaupun dokter menyatakan kandungan saya baik dan cukup


tidak berniat mencari nutrisi tertentu untuk mengatasi masalah ini, tetapi tidak sengaja menemukan Hydromamma, minuman ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan hidrasi para ibu hamil,melahirkan, menyusui, dan aktif, jadi bisa di konsumsi oleh siapa pun menurut saya..
Hydromamma terdiri dari beberapa rasa diantaranya lemon, jeruk, blackcurrat, mixed berry, kelapa.

saya mencoba beli 1 dus rasa mixed berry, rasanya segar, asam, cocok kalo buat saya yg seperti ibu hamil kebanyakan yg suka asem (padahal jaman dzaky musuh sama asem hhaahaha) 1 dus berisi 12 sachet, sarannya sehari 2x minum tetapi saya minum sehari sekali saja, karena sedang puasa juga jd hanya sahur dan buka, 1 sachet jadinya banyak kok hehehe..


kalau habis saya mau coba rasa kelapa aah, sepertinya tidak semasam mixed berry, tapi seger kok,,semoga dengan mengkonsumsi ini setidaknya menambah asupan cairan saya yg kekurangan air putih..

semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar