Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Jumat, 18 Juli 2014

Lagi Galau..

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

mendekati tanggal 20 rasanya saya semakin tidak semangat, bukan..bukaan, bukan masalah puasa hehehe...
akhir-akhir ini saya jarang makan malam, berbuka dengan seadanya (kadang-kadang es buah, ager, gorengan, kolak atau kurma) dan minum saja rasanya sudah kenyang tidak ada semangat untuk makan besar (nasi) lagi..
mungkin karena saya dalam kondisi sendirian saat itu,, sekarang koko sedang sibuk-sibuknya mengurusi program "Pulkam" yang diadakan setiap tahun pastinya..

jadi dia lebih sering berbuka di kantor, dan pulangnya malam..rasanya rindu weekend sholat bisa berjamaah, berbuka berdua, di buatin minuman hangat sama koko..huhuhu..
galau ini di tambah lagi sama pusing yang tiba-tiba ini menyerang, perut kembung karena masuk angin akibat ga makan malem juga kali yah dan ujung-ujungnya mual, badan cape, letih, lemes, jadi indikasi ke anemia padahal penyebabnya cuma galau..hehehehe... (fix lebay)

kemarin koko menawarkan membelikan obat, tapi saya juga sebenarnya bingung saya harus minum obat apa?sakit kepalakah? atau obat masuk angin..? *ujung-ujungnya lari ke vitamin..
memang rasanya berbeda loh, saat kita memiliki seseorang untuk berbagi, menjalani sebuah kebersamaan yang intens, lalu tiba-tiba kita harus sendirian, rasanya gairahnya berkurang, saya malas masak, malas makan, puncaknya sahur bisa bablas??saya juga bingung ko bisa bablas yah...anehnya si alarm yang biasa di meja pindah ke kasur dan ga kedengeran hahahhaa..*jangan-jangan koko reflek ambil alarm dan matiin kemudian lanjut tidur hehehee,,,saya juga biasanya mudah kebangun sama alarm, kenapa sampe ga kedengeran yah..

ini sudah terjadi pada saya padahal koko masih belum berangkat pulkam, lalu apa yang terjadi kalau koko sudah berangkat pulkam hiiks...
saya jadi lemah dan manja gini ya...?
huwaa..habis gimana lagi, rasanya lama padahal hanya 2 minggu,, (lebay)
okeey fix, saya lagi lebay dan galau.
harus tetap semangat tidak boleh lemah..

semoga programmu berjalan lancar yah beib, kegiatanmu berjalan baik, sampai tujuan dan kembali bertemu denganku yang lagi galau ini dengan selamat dan sehat..Aamiin Ya Rabb..
i will miss u honey...
hati-hati yah..get home soon.. :*

UPDATE
jumat, 27 maret 2015
iseng baca ulang postingan ini, setelah dihitung-hitung ternyata kondisi saya belum tau kalau sebenarnya saya sudah hamil saat menulis dan mengalami masa ini..apa mungkin segala rasa yg saya rasakan itu pengaruh hamil juga ya..bukan hanya karena galau..hehehe...
alhamdulillah nya saya ga konsumsi obat-obatan sama skali saat itu..mungkin karena memang ada bakal calon litlle prince di rahim saya ^^ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar