Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Senin, 14 Juli 2014

Love Will Find a Way 2

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

mau lunasin janji yang kemarin soal lagu disney yang menurut saya ga pasaran dan romantis, cocok buat wedding hehehe...
mungkin bagi beberapa orang lagu ini biasa-biasa saja, tapi coba dengarkan liriknya deh..hayati..
rasanya daleem banget *maksa ya saya? hahahahaa..
yaah namanya juga pendapat gpp yah blogger hehehe ;)

lagu itu adalah salah satu OST dari Lion King 2 (simbas pride)*semoga ga salah..

lagu ini "cerita"nya di nyanyikan sama kiara & kovu, kiara itu anaknya simba, dan sebenarnya saya agak lupa kovu itu siapa,,(maaf yaah).. tapi kovu ini temen kiara dari kecil, ada kemungkinan kovu ini keturunan scar, maklum nonton ini udah lama banget..

ini liriknya 



KIARA:
In a perfect world
One we've never known
We would never need to face the world alone

They can have the world
We'll create our own
I may not be brave or strong or smart
But somewhere in my secret heart

I know
Love will find a way
Anywhere I go
I'm home
If you are there beside me

Like dark turning into day
Somehow we'll come through
Now that I've found you
Love will find a way

KOVU:
I was so afraid
Now I realize
Love is never wrong
And so it never dies

There's a perfect world
Shining in your eyes

KIARA and KOVU:
And if only they could feel it too
The happiness I feel with you

They'd know
Love will find a way
Anywhere we go
We're home
If we are there together

Like dark turning into day
Somehow we'll come through
Now that I've found you
Love will find a way

I know love will find a way


yuups..kurang lebih begitu liriknya...
lagu paling spesial buat saya, lagu yang akan selalu jadi kenangan..
btw buat yang mau nikah, senangnya kalau bisa pakai lagu ini wedding kalian..dan aku sendiri mau merekomendasikan lagu kenangan ini untuk saudara terdekat saya, lagu ini akan saya sarankan spesial untuk mban, so mban semoga kelak kamu mau yaaah menyertakan lagu ini di resepsimu..
btw saya juga sudah pernah bahan lagu ini sebelumnya yah..
ini dia linknya love-will-find-way di dalem sana juga ada link youtube untuk lagunya yap..

terimakasih udah mampir ke blog saya..
C U On my next post .. ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar