Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Jumat, 11 Juli 2014

A Whole New World - Aladdin Cover by Megan Lee & Ray Lee

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

hai blogger, kenaliin yaaa....
Lagu Disney Favorite no 1 versi key hehehehhee...

A whole New World, dapet versi cover dari Megan Lee & Ray Lee, sukaa,, apalagi liat ekspresi megan lee yang dubbing jasmine, sweet banget..
tiap denger lagu ini ga bosen-bosen, romantiis banget kan lagunya....(hahahha dasar cewek ya -- mellow)
ini juga lagu yang aku pakai untuk mengiringi selama perjalanan ke pelaminan sama koko...(wiiiiy)
diiringi lagu a whole new world yang di mainkan menggunakan biola, dan si pemain biolanya turun panggung untuk menyambut dan mengiringi langkah kami..saat itu perasaannya tdk dapat dikatakan dan dilukiskan deh.. :))
makanya setiap denger lagu ini, versi asli atau cover, perasaannya jadi senang dan berbunga-bunga, rasanya kembali ke hari besar kami "16 Feb 2014"
buat saya lagu ini adalah obat, juga penghibur, karena perasaan dan mood saya bisa benar-benar jadi berbunga-bunga..

Btw apa lagu pengiring kalian, pastinya setiap lagu yang kalian pilih memiliki arti tersendiri..
walaupun ada juga yang diiringi  mapag pengantin sehingga lagunya, lagu daerah..
saya mau jujur deh, pada awalnya saya mau ada mapag pengantin, tetapi setelah tau harganya yang lumayan mahal dan over budget akhirnya saya ga pakai..hehehehee..sedih yah?
tetapi karena over budget itu, dan saya beralih memilih lagu disney, saya menjadi sangat senang, puas, dan Alhamdulillah tidak menyesal.
seperti sekarang saja saat mendengarkan lagu ini, rasanya senang dan berbunga-bunga, jadi pengen cepet pulang dan ketemu koko, pengen peluk ^^ *uuppss...
saya suka sekali lagu-lagu disney,, menurut kalian gimana?
oh iya ada 1 lagu Disney yang juga romantis,langka ga pasaran menurut saya,
saya post di posting selanjutnya yaah....^^
open for video



terimakasih sudah berkunjung ke blog ku..
C U in my next post...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar