Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Minggu, 27 Juli 2014

Selamat Ulang Tahun Suamiku

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Minggu, 27 juli 2014..

hari ini adalah hari istimewa, dari seseorang yang istimewa pula,,
hari ini kamu tepat berusia 27 tahun..
tanggal ini 27 tahun yang lalu, seorang ibu telah berjuang mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkanmu,,saya sangat berterimakasih mak, karena sudah melahirkan seorang putra yang sekarang sudah mendampingi saya sebagai imam saya,
seorang putra yang InsyaAllah menjadi imam yang baik, dan di ridhoi Allah untuk saya dan anak-anak kami kelak..
seorang putra yang semoga bisa membahagiakan keluarga besar kita..




SELAMAT ULANG TAHUN YA SAYANG...

walaupun kita sedang terpisah jarak saat ini, doaku akan selalu kusertakan untukmu, semoga kau baik-baik disana, menjalankan kewajibanmu untuk mendapatkan rejeki yang halal dan diberkahi oleh ALLAH SWT........Aamiin....



" Dear my imam, the one and only..
Selamat Ulang Tahun ya sayang.. selamat bertemu dengan tahun yang baru, tahun yang InsyaAllah akan seslalu di berkahi Allah.
Beib, walaupun saat ulang tahunmu kita tidak bersama, aku percaya akan digantikan dengan tahun-tahun indah yang kita isi bersama..
Selamat ulang tahun ya thay pecengku..
Semoga thay akan selalu jadi imam yang baik untuk keluarga kita, anak yang hebat untuk keluargamu, menantu yang baik untuk keluargaku, dan kelak menjadi ayah yang baik untuk anak-anak kita..Aamiin..
Semoga aku bisa menjadi istri yang baik dan sholeha buatmu, kulantunkan doaku selalu untukmu..
I Love U
I Miss U
Welcome Home Honey
 -R-
keyko "

semoga saat sampai rumah kamu ngeh ya beb kalau aku taruh pop up card ini di tempat spesial..
maaf kalau kurang rapi, karena ini pop up card kilat yang aku buat sendiri, maaf kalau bahannya sangat sederhana, tapi aku berusaha menyesuaikan dengan warna kesukaanmu, Biru..

maaf juga karena penampilan kadonya jadi terlalu "sweet" hehehe, karena kertas kado itulah yang paling "lumayan" yang aku dapet di toko buku, yang lainnya hanya stock gambar angry bird..hehehehehe,,,,

walau tidak terlalu rapi semoga kamu suka yah honey, pop up,hiasannya, bungkus kado dan hiasan kadonya pun aku buat sendiri loh beib, kecuali kadonya yah hehehe..kadonya aku dapet beli..hihihi...
semoga kadonya berguna yah honey, dan aku sangat berharap kamupun suka dengan kadonya..Aamiin..
dan satu lagi karyaku yang aneh dan ga penting, aku buat video buatmu beb, tp gagal upload disini, nanti aku cari cara buat kasih liat ke kamu yah,,semoga videonya bisa kamu liat, entah lewat message biasa, chat room atau bahkan fb, aku setting khusus kamu yang liat yahh... 

udah dulu yah beb..selamat beraktivitas...
I Miss U...

PS : buat blogger yang baca
hehehhe..hayoo..ga mikir aneh-aneh kan blogger...video ucapan narsis lengkap sama gambar2 cake pilihan hihihihii...#gapentingsangat hahahaa...

terimakasih sudah mampir ke blog saya yah..
C U on my Next Post..










Tidak ada komentar:

Posting Komentar