Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Selasa, 08 Juli 2014

Kontes Meong Selfie

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

hai semua..hai blogger..hai pecinta kucing..

ada info nih, buat para cat lovers diluar sanah hehehee..
info kontes buat si puss, saya dapat info dari Fb kucingklop, kontesnya dinamakan :
"KONTES MEONG SELFIE
waaaaw selfie benar-benar mendunia dan bikin demam dimana-mana, demam selfie pastinya heheheh...sampai kucing pun bisa selfie ^^
pas baca saya tertarik banget, pengen ikutan..
syarat-syaratnya ada DISINI <----- klik ya..^^


sumber Fb KucingKlop
(Baca syaratnya yah di atas)


so...gimana yang sudah baca syaratnya? hehehehee....saya obsesi banget pengen tante mawat jadi model, sebelum bulan puasa kemarin, saya jalan-jalan ke pasar tumpah di kemenakertrans yang diadakan setiap jumat siang..
bareng sama para ibu-ibu muda mba ratih dan mba ai..
mereka liat-liat baju buat anaknya, saya cari-cari baju buat tante mawat hehehehe..
pengalaman gagal makein mawat baju, saya kepikiran mau cari rok saja, rok bayi, yang aga longgar supaya ga terlalu menekan perutnya mawat nanti....cari-cari ketemulah rok tutu merah mungil...hwiiih... saya galau, pengen banget beli itu..warnanya juga cocok sama warna kalungnya tante mawat..
tapiiii....tetep galau, dan kalian tau akhirnya saya ga jadi beli hanya karena harganya 30.000 , ya ampyun saya pelit banget yah (nyesel) hiiikksss....sampe koko bilang "padahal cm 30rb doang" hehehehe..ck..ck..
pasti lucu banget deh kalo mawat  pakee,,,
*yasudahlah yaah setelah puasa saya cari lagi aah..hehhehehe..

oh iya kontes ini mengharuskan kita menggunakan aplikasi "Whiskas Meong Selfie" yang bisa di download dengan menggunakan IOS atau Android
download di :


sayangnya saya mungkin akan sulit berpartisipasi karena domisili mawat di bandung hiiikss...
tapi baydewey baswey saya tetep download loh aplikasinya hehehehehe..*penasaran siih..
ini dia penampakannya..
Displaying Screenshot_2014-07-08-13-31-21.png
pilih camera

Displaying Screenshot_2014-07-08-13-31-45.png
aplikasi ini memang khusus buat kucing selfie hehhehee *kereen 
pilih aplikasi yang kira-kira bisa menarik perhatian si puss..
Displaying Screenshot_2014-07-08-13-31-59.png
aps 1
Displaying Screenshot_2014-07-08-13-32-20.png
aps 2
Displaying Screenshot_2014-07-08-13-32-56.png
aps 3

selamat mencobaaa yah...doakan saya bisa ikutan juga..hehehee...

terimakasih sudah berkunjung ya..

C U on my next post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar