Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Rabu, 03 Desember 2014

Klinik Fakhira Jakarta

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

UPDATE 2019 :

biaya USG 2d Rp. 120rb
Biaya USG 4D Rp. 230rb masih terjangkau dibandingkan di RS mom..
dan ternyata ada IGnya silahkan di buka yah mom
Klinik Fakhira sawahlunto
dan untuk info ini terimakasih banyak yah mom ulfah alfiana..
semoga kehamilannya diberikan kelancaran, sehat ibu dan calon Baby nya Aamiin..
inshaAllah bermanfaat infonya..

======================================================================
hai semua,,
kali ini hampir setiap postingan saya curhat cerita soal kehamilan terus,,ga papa yah? hehehe..rasanya ga habis-habis yang di bagi, harapannya sih ini bermanfaat buat orang lain..karena saya juga senang baca blog orang heheehee..


ngomongin soal baca blog orang banyak banget yang review soal Klinik Fakhira, katanya sih ini klinik bersih, nyaman dan murah, terutama USG 4D nya, yang sekarang kayanya jadi trend buat para mommy and daddy yang pengen intip wajah dede nya..hihihihi (termasuk saya)
tapi begitu tau harganya rasanya surut, uangnya bisa untuk kontrol berikutnya, atau bahkan bisa buat keperluan dede nantinya setelah lahir,,
tapi si saya ini tetep ngebet dan penasaran yang akhirnya menularkan rasa penasaran ini ke koko (sekarang dia yg lebih penasaran ngebet mau USG 4D) hahaha..jahat ya saya,,..
sampai akhirnya koko dapat info dr temannya mengenai dokter yang bagus di harmoni, kayanya yg di maksud adalah dr.Bob yg terkenal itu, tapi ngantrinya mantap, dan sebenernya lumayan jauh juga yah d harmoni..

ujung-ujungnya saya searching dan dapet Klinik Fakhira..
dokter favorite disini adalah dr. Gunawan (saya sotoy sih tapi nama beliau banyak sekali di sebut).
karena saya bisanya kontrol weekend, saya telepon fakhira hari kamis, 27 nov daftar untuk hari sabtu, dokter yg stand by adalah dr. gunawan dan dr. surya... dan ternyata dr. Gunawan sudah full bahkan sampai untuk hari kamis kedepan (waaaw) katanya klo k dr. gunawan harus seminggu sebelumnya daftar.
karena memang niatnya mau periksa so, saya daftar ke dr. surya, dan ternyata dapet nomer 19 hehehe..padahal saya telepon kamis ya, apakabar kalau saya telepon jumatnya..

dr. surya praktek jam 08.00 pagi, saya diminta datang jam 9 atau 10 sama susternya, cuma dasarnya bandel saya berangkat dr rumah jam 11 (jangan diikutin ya) hehehe..sampai klinik jam setengah 12, saya jadi pasien terakhir, hanya menunggu 2 pasien sebelum saya, hehehe..malah enak kalau jadi yg terakhir bisa panjang konsulnya..
dr. Surya ternyata masih muda loh..menurut kami konsutasi dengan beliau cukup nyaman, beliau menjelaskan secara detail juga, dan saat saya tanya soal kelamin dede, beliau mau berusaha mencarinya walau agak lama,,hehehe..
nampaknya saya merasa cukup cocok denga dr. surya..walaupun kami tak jadi USG 4D tapi kami sudah tahu harganya,dan harganya sangat menenangkan kantong hati kami..

USG 4D Rp. 150.000 saja
USG 2D Rp. 90.000
Admin Rp. 10.000
Dokter Rp. 0.- a.k.a Free... 
biaya print Rp. 0.- jugaaaa ^^
gimana bun...alhamdulillah yaah..??

oh iya ksini enaknya pakai motor bun, pakai mobil aga sulit parkir, parkirannya kecil, seperti parkiran apotik gt, kebetulan kami beruntung kemarin ada space kosong, tapi ga kebayang deh kalau saya pasien dr. gunawan mungkin gbs parkir mudah yah..hehehe,,

jadwal dokter kandungan di klinik Fakhira..
abaikan jidat dan rambut di bawah yak..hehe..


sekian dulu share hari ini yaah...semoga bermanfaat..^^



25 komentar:

  1. halo mba, thanks untuk infonya, kebetulan memang sedang cari info untuk biaya kontrol hamil di beberapa Klinik/RS, mau tanya itu dokter dan print bisa gratis karena mba peserta bpjs atau apa kah mba? mohon pencerahannya yah. karena sepertinya saya mulai tertarik untuk kontrol di Fakhira juga.
    terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo juga...
      saya bukan peserta BPJS ko..itu memang sudah harga dari fakhira nya..tapi kayanya 2015 ini naik deh harganya..tapi tetep jatuhnya lebih murah dari yang lain..
      di coba aja ke fakhira langsung ^^
      selamat doctor shopping yah...

      Hapus
  2. Hai mbak mau tanya ancer2 klinik fakhira klo dr arah pasaraya manggarai belok kemana ya.. trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mba niken..
      mohon maaf nih, saya baru aktif lg blog nya, 3 bulan setelah lahiran sempat vakum,,ini pertanyaan udah lama banget lagi ya,,semoga sekarang udah ketemu ya kliniknya..
      biar afdol saya jawab aja yah mba..dari arah pasaraya ambil kiri mba..yang ke arah pancoran setelah itu puter balik, kliniknya ada di belakang STIE Muhammadiyah..
      maaf baru di balas yah mba..

      Hapus
  3. Hai mbak mau tanya ancer2 klinik fakhira klo dr arah pasaraya manggarai belok kemana ya.. trimakasih

    BalasHapus
  4. Mba,, kalo skrg dr gunawan nya msh praktek di fakhira ga ya??
    aq cuma mau konsultasi, msh bingung sm test pack, hehe.. penasaran,, jd pgn coba konsultasi aj
    (Aristya, jkt)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tdk tau persis kalau sekarang dr. gunawan masih ada atau tidaknya..mba coba aja telepon ke klinik fakhira, karena kalaupun dr. gunawan ada, daftarnya mesti jauh-jauh hari, saya ga pernah berhasil daftar dr. gunawan hehehe.,.lupa terus mau daftar jadilah selalu kepenuhan,,
      hehehe..mudah-mudahan rejekinya hamil yah mba..

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. bunda mau tanya klinik fakhira kalau mau USG bisa pake BPJS gak sih ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai...
      seingat saya klinik fakhira bisa bpjs, tetapi untuk dokter kandungannya tdk bisa (semoga tidak salah) hehehee..soalnya sdh lumayan lama semenjak saya terakhir kesana, untuk lbh jelasnya bisa langsung telepon kesana aja,,supaya lebih pasti ^0^ saya lupa2 ingat soalnya hehehee..
      maaf ya tdk bisa membantu banyak..

      Hapus
  7. Balasan
    1. hai...
      jawaban saya kurang lebih sama seperti diatas ya mas..
      maaf kalau kurang banyak membantu..^^

      Hapus
  8. Aku mau periksa 4D kira2 klinik fakhira di sebelah mana nya yaa,tolong di bantu,kira2 berapa USG 4D di klinik fakhira skrg,mksh ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi mba nia,,

      alamatnya di Jl. Sawah Lunto No.83A, Kel. Pasar Manggis, Kec. Setiabudi, RT.2/RW.1, Ps. Manggis, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12970, Indonesia
      letaknya di belakang STIE muhamaddiyah manggarai
      maaf ya mba..untuk tahun ini saya belum update harganya lagi,,tp sih sepertinya tetep lebih murah dari RS lainnya..
      maaf belum bisa bantu banyak ya..

      Hapus
  9. Saya pernah jg bun Usg 4d di klinik fakhira
    Saat kehamilan anak pertama dl
    Saya sama dr.gunawan
    Pasiennya banyak...telp dafta 1 minggu sebelum periksa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai bun, saya belum pernah sama dr. Gunawan malah..hehee..kelewat terus..
      Kalo boleh tau tahun berapa cek disana bun?mungkin bisa update harganya..hehee..
      Terimakasih..

      Hapus
  10. Saya pernah jg bun Usg 4d di klinik fakhira
    Saat kehamilan anak pertama dl
    Saya sama dr.gunawan
    Pasiennya banyak...telp dafta 1 minggu sebelum periksa

    BalasHapus
  11. Masukkan komentar Anda...hallo mommy2 .. Bantu sharing nih, alhamdulillah sy baru lahiran tanggal 2 kemarin di klinik fakhira yang di sawahlunto.. Dari usia kehamilan 6 bulan sudah kontrol dg dokter gunawan, sampai lahiran juga ditangani langsung oleh beliau.. bener kata bunda, untuk bisa jadi pasien dokter gun harus ekstra sabar.. kalo saya biasanya daftar sebulan sebelum nya, jadi pas kontrol langsung daftar buat bulan berikutnya.. oh iya, untuk biaya USG 4 D saat ini Rp.175.000 Dan 3D Rp.100.000..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai...
      waah selamat yah atas kelahirannya, terimakasih sudah mau berbagi disini,,dan sudah mau update harganya, semoga infonya bisa semakin bermanfaat buat para bumil yang sedang mencari referensi dokter dan klinik..
      salam buat babynya..^^

      Hapus
    2. kalau untuk lahiran di fakhira kena berapa mba? terimakasih sebelumnya:)

      Hapus
  12. biaya lahiran di klinik fakhira berapa mba? bagi infonya jg dong :) kebetulan saya juga lagi mencari dokter untuk usg murah sama persalinan murah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mba kitty,
      Selamat yah buat kehamilannya..
      Maaf mba..kebetulan saya waktu itu ga tanya2 harga persalinannya..
      Maaf blm bisa bantu ya mba..d coba telepon aja mba..supaya lbh pasti hehehe..
      Semoga kehamilannya lancar ya..dan d pertemukan sama dokter yg cocok😆😆

      Hapus
  13. Halo, saya mau ikutan sharing. Saya udah 3x kontrol kehamilan di di kli fakhira, tapi yang di albarkah. Klinik fakhira ada 2, fakhira sawah lunto sm fakhira al barkah, dokter2nya pun sama. 3x kesana saya sengaja ganti2 dokter termasuk udah nyobain dokter gunawan. Kalo di albarkah antrian nya ga serame di sawah lunto. Sejauh ini masih cocok sm sr Marko, saya nyasar kesini krn lg cari info dr Surya. Untuk harga usg 2d sekarang 120rb kalo 4d 230rb. Untuk jadwal dokter dan info lebih jelasnya bisa cek instagramnya. Klik aja klinik fakhira. Semoga membantu buat yg lg cari info baca2 blog ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi Mom..
      terimakasih banyak share nya yaa.. saya ijin update di atas yah..
      udah berapa weeks sekarang? semoga dilancarkan dan diberi kemudahan sampai waktunya melahirkan nanti ya..Aamiin..

      Hapus