Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Rabu, 09 Mei 2018

18 Weeks yang kedua

Assalamualaikum Wr. Wb

Masuk Mei kemarin, kembali cek Bulanan baby..niat hati pengen coba ke dokter Elise tetapi pendaftaran beliau sudah close hiiks, karena memang kami fokus ke dokter gigi dzaky dulu, lalu daftar ke dokter Maxi ternyata yang pagi pun sudah full masuknya yg sore, akhirnya batal deh dan kembali ke dokter Eddy saja, hasil pemeriksaan Alhamdulilah baik, namun dengan beliau belum di ukur beratnya jd saya juga belum tau kira2 pertumbuhan berat baby per bulannya berapa gram..? karena berat saya tidak naik, persis saat hamil Dzaky..hehe..emang bawaan kali yah..


Sejak usia kandungan 3 bulan saya sudah lbh peka dengan bisa merasakan gerakan baby di dalam perut, walau tidak selalu sih, Masuk 16 weeks tepatnya tanggal 27 April 2018 nda merasakan gerakanmu sampai menonjol ke perut..rasanya terharu, bahagia, terasa lebih nyata akan kehadiranmu, bersyukur sekali dapat diberikan kembali amanah ini.

walau kehamilan kali ini terasa lebih "berat" dari yang pertama tetapi saya merasa akan lebih bisa menikmati kehamilan kedua ini..dulu sejujurnya ingin cepat-cepat lahiran karena penasaran seperti apa buah hati kami..
sedangkan sekarang bukan berarti sudah tidak penasaran ya..namun rasanya saya ingin lebih menikmati dan menghadapinya dengan jauh lebih rileks, yaa momen hamil ini entah kapan lagi akan saya rasakan kan..hehehe..

sehat-sehat yah bageur, sampai kita jumpa nanti, semoga nda bisa menciptakan surga untukmu saat di rahim nda.

Semangat menghadapi Ramadhan kita...

Love U Baby
Ayah, Nda, Abang ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar