Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Senin, 09 Mei 2016

Kalau nanti saya.....

Assalamualaikum wr.wb

Lama sekali ga update blog..
Sekarang ayahnya dzaky sdh dinas di Bandung, dan saya bersama dzaky tetap di Jakarta..sedih?banget lah huhu..
Ini adalah pilihan saya?sejujurnya saya masih bingung, dan memutuskan untuk masih bertahan bekerja disini..
ingin rasanya bersama,tetapi sisi hati yg lain juga sulit melepas pekerjaan ini, kalau mengingat bagaimana saya susah payah tes murni,tanpa ada org dalam yang saya kenal *bukan maksud apa2,hanya benar2 merasa perjuangan saat itu tdk mudah* dan bagaimana bangganya orang tua saya saat saya berhasil lolos..
saya ingin mempertahankan kebanggan mereka.. 


Ya, menjadi Ibu Rumah Tangga saja bukan berarti tdk membanggakan loh,tetapi kalau saya mengingat bagaimana bahagianya orang tua saya saat itu,berat rasanya melepas semua ini..saya sangat berharap bisa memberikan rasa bahagia yg tdk kalah indahnya melalui cara yg lain kelak, walau entah apa itu..

Hari ini saya dapat pengalaman kalau anak laki2 sampai kapanpun tentu akan mempercayai ibunya..omongan yang diucapkan ibu biasanya manjur,walaupun kadang omongan itu sebenernya sdh disampaikan sama org lain..hehee..

karena itulah saya berarti anak saya kelak akan berpegang juga pada kata2 saya, jd kepikiran..
Kalaupun saya akhirnya melepas pekerjaan, semoga saya bisa tetap jd ibu update, bukan update status terus loh..tp update ilmu ttg apa pun itu hehehe..bukan berarti juga IRT ga update yaah,hanya saya pribadi berasa sekali dapat ilmu banyak dari teman2 seperjuangan di kantor, saat ini sih saya berpikir gimana kalau saya tdk kenal mereka ya,akankah saya tau semua ilmu itu? (berfikir begini karena posisi saya bekerja sekarang)
tp sebagai IRT juga pasti tau lah ya..bahkan harus tau..!! Mungkin lewat cara lain,yg untuk saat ini belum terbayang oleh saya, Karena ilmu terus berkembang jd saya sebut dengan "update" yah..hehehe..

Jadi ibu itu harus pintar, jd pendidikan itu sangat penting,tapi jangan salah paham ya, banyak juga para ibu pintar walau pendidikannya biasa saja..tp usahakan carilah ilmu sebanyak banyaknya dari manapun, syaratnya cuma 1, jangan sampai salah sumber ya  ..
Karena dzaky laki2 jd saya semakin semangat cari ilmu..kelak ia akan menjadi pemimpin, imam dalam keluarganya, semoga saya mampu mendidik dzaky dengan baik, semoga bisa juga mengikuti perkembangan jaman ..sebagai orang tua jaman sekarang melek teknologi dan informasi penting bgt..apalagi teknologi jamannya dzaky besar nanti ya....lebih wah pastinya...

Pemikiran saya sih ya begini..

Bismillah semangat key, semoga ayahnya dzaky dukung yaah..
Udah dulu laah curhatnya..
Selamat malam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar