Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Kamis, 20 Oktober 2016

Sosial media lagi?

Assalamualaikum wr. wb 

Sosial media itu... sudah melekat sekali ya sekarang pada kehidupan setiap individu, tua, muda, remaja, bahkan anak-anak..
ada yang ingin sekali saya tanyakan pada para pengguna social media terutama lelaki, yang lbh khusus adalah seorang suami,, bukan saya bukan mau ganjen yaa tanya-tanya suami orang..hehehe...

saya juga belum tanya secara langsung sama sih sama sang sahabat hati hehee..


sekarang banyak ya artikel-artikel mengenai "suami harusnya begini", "istri harusnya begitu", "wanita maunya di perlakukan begini", "wanita senangnya begitu" dll.. yang dengan mudah bisa kita baca, terkadang dapat share-an teman-teman sendiri juga, biasanya saling mengetag pasangannya juga..

Alhamdulillah saya pribadi tdk pernah dapat tag artikel semacam itu dari suami, mungkin namanya pak suami saya ya kadang males juga kali ya baca artikel-artikel begitu lalu di share sambil tag saya..hehehe update status aja jarang, 80% yang tag foto pun adalah saya hihihihi...

kenapa saya bilang alhamdulillah? karena saya pribadi merasa menjadi terbebani kalau saya mendapatkan tag artikel begitu, seolah ada suatu tuntutan dari pak suami, walaupun mungkin para pasangan yang share seperti itu tanpa maksud yang mendalam, bahkan mungkin hanya sekedar iseng ada..

karena pemikiran inilah saya pun tidak pernah share lalu tag orang yang saya sayangi itu..walaupun kadang pengen juga sih..hehehehe..kan wanita mah suka maunya di mengerti tapi sembari tdk memberi tau apa yang diinginkan..hahaha..maunya si pak suami bisa baca pikiran aja gt..yakaliii hehehehe..

tapi apa perasaan saya ini berlebihan?lebay kah?yang lain juga begitu kah???
lalu bagaimana denga para suami di luar?sepertinya malah ga di ambil pusing ya??hahaha..saya aja yg lebay..

sekian dl deh tulisan iseng-iseng berhadiah sembari menanti pekerjaan di kantor.. 
byeee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar