Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Selasa, 14 Februari 2017

His First Movie

Assalamualaikum Wr. Wb.

mau berbagi pengalaman pertama kali dzaky nonton ke bioskop..

Sudah lama sekali ga pernah update film-film bioskop, dapet info dari mba ratih ada film "SING" udah lama keluarnya, dan sekarang yg menayangkannya hanya tinggal 1 studio di jakarta, hanya di gading XXI saja...

mendadak langsung nekat memutuskan mau ngajak dzaky nonton, hanya punya waktu semalam saja untuk memperlihatkan trailer ke dzaky..Bismillah deh..semoga berhasil dan dzaky ga takut sama soundnya..

sebenernya godaan  membawa dzaky ke bioskop itu sudah lama, sampai saya cari info mengenai bioskop anak-anak, tetapi setelah saya pertimbangkan, kalau ke bioskop anak-anak, dzaky pasti akan kesenangan main, lalu yang nonton malah ga konsen juga, karena dia main pun harus diawasi, jadilah mending kita coba di bioskop biasa saja...

akhirnya sabtu pagi kami berangkat ke gading, ambil jadwal nonton jam 16.50, karena jam sebelumnya sudah 10 menit lagi tayang, sedangkan ayahnya dzaky sudah lapar..hehehe..


sambil menunggu kami merapat ke food court, saya pribadi suka food court di gading karena bisa di bilang lengkap, dari fast food sampai makanan biasa itu ada dan berdekatan, ada eat & eat pula, jadinya ga ribet memutuskan makan apa, mau beda selera juga hayuu, karena duduknya tetap bisa barengan.

setelah makan lalu sholat dan mampir ke time zone, sambil menanti ashar saya mengajak dzaky tidur tapi sepertinya dia terlalu excited jadi ga mau tidur, kan sayang kalau sampai filmnya mulai dianya tepar..

sampai akhirnya kami masuk ke studio, dzaky nampak terpukau dengan layar besar dihadapannya, lalu ada trailer "Lego seri Batman" dan dia mengenali kalau itu batman, sampai sini Alhamdulillah dzaky tidak takut..

akhirnya lampu dimatikan dan film pun dimulai, daaaaan Alhamdulillah dzaky menikmati, walau popcorn tdk bisa lepas dari tangan dan mulutnya..hahahaa,,,popcorn medium hampir habis sama dia..
sampai akhirnya di acara puncaknya 15 menit terakhir, dimana adegan menyanyi dan menari full dzaky minta nen, dan tidur..Oalaah de, seperti yang bunda khawatirkan kamu tertidur juga, padahal itu puncak filmnya..
hehehe.gpp berarti dzaky lulus, mungkin next time kita nonton lagi ya nak..
terimakasih atas kerjasamanya yah pinter..

Dzaky 21 Bulan pergi nonton pertama kalinya ke bioskop

We Love U Dzak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar