Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Rabu, 04 April 2018

kembali Ke Borromeus

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hai adiknya abang dzak,,selamat 13 minggu yah...minggu lalu kita ke dokter, yang pada akhirnya memutuskan kembali ke Borromeus..saat itu dokter maxi sedang libur paskah, jadi kita berjumpa dengan dokter Eddy Haswidi, cek sama dokter eddy jadi yang pertama kalinya untuk kita, karena dulu waktu abang kita hanya ke dokter maxi..cek sama dokter eddy juga nyaman buat saya, beliau memperlihatkan keseluruhan badan baby saat USG yang jarang sekali dilakukan oleh dokter Maxi..

rasanya kembali terpesona dengan kebesaran Allah, bagaimana janin 12 minggu sudah memiliki anggota tubuh lengkap dan bergerak-bergerak seperti kegirangan, kamu lincah sekali nak, Alhamdulilah, bunda bersyukur bisa diberikan amanah kemballi, semoga kami bisa selalu menjagamu ya nak..
semoga kelak engkau lahir dan tumbuh dengan sempurna menjadi anak sholeh atau soleha..Aamiin...


membahas sedikit biaya cek up dengan dr. Eddy H kemarin saya habis Rp. 326.000 sudah dengan obat, karena menggunakan asuransi sehingga saya tidak dapat perincian dari 326 rb tsb ditambah dengan  biaya print USG Rp. 25.000.


sebelumnya saya lepas KB dengan dr. Amilia S dan mengeluarkan biaya keseluruhan sekitar Rp. 500.000, sepertinya perbedaan tersebut karena beliau SPOG (K), Msi sehingga biaya konsultasinya lebih mahal..

untuk biaya melahirkan di RS Borromeus 2018 saya belum sempat cari info karena harus mengantri lagi nomor antrian, padahal dulu saya tinggal minta bagian informasi, berhubung sudah lapar dan sakit kepela pula, kamu cuss langsung pulang saja..

next kemungkinan ke dr. Maximus lagi atau mencoba dokter perempuan di Borromeus kalau waktunya pas..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar