Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Senin, 25 November 2013

Kedua kali nya..

Assalamualaikum...

artikel pertamaku semenjak buka blog ini...
tapi judulnya "Kedua kalinya"...kenapa yg kedua kalinya..hohoho..*aga ga penting sih tapi ya menjelaskan juga ga bikin rugi kan..hehehe..

jadi pertama kali bikin blog itu di web nya W*******u itupun baru bulan kmaren..
hahahaha... tanpa bermaksud apa2..ternyata blogku yg pertama itu hanya bisa di akses melalui web tsb terlebih dahulu,,aku buat blog ini bermaksud supaya bisa lebih berbagi tanpa harus masuk web tertentu..so semoga berguna :)

kita copas aja dr blogku yg di web itu yah..

hi..aku udah jadi member di w*******u setahun lebih..tapi baru mulai tertarik ikutan dalam my diary ini sekarang (telaaat bgt)..
ya..ya emang telat hehehehe...
aku bukan orang yg rajin,atau suka nulis2 blog begini,,inipun blog pertamaku hoho..tapi semoga berguna sebagai sekedar curahan hati atau berbagi apa pun itu..

semenjak memantapkan hati untuk menikah...dan memulai persiapan,,aku makin sering googling yg ujungnya berakhir di blog orang.. naaah... ternyata blog-blog mereka sangat membantu sekali ,ada yg rinci segala penjelasannya,,ada yg biasa saja,tp tetap membantu,,aku sangat berterimakasih sekali pada kalian yg berbagi pengalaman lewat blog,,terutama soal persiapan pernikahan,,walaupun kadang membaca banyak blog itu.."Makin banyak referensi tapi malah makin pusing" ahahahahhaha...*pas emang lagi mumet
so aku juga ingin sekali berbagi persiapanku walaupun tak se-Rapi kalian (maaf yah)..aku sangat berharap tulisanku pun bisa membantu yg lain..^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar