Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Kamis, 06 Februari 2014

Welcome Februari..

Akhirnya bulan ini hadir juga...

undangan sudah mulai disebar, kurang dari 2 minggu lagi kami akan menikah..
panitia sudah terbentuk, sekarang saatnya kami mulai mengalihkan tugas-tugas yang kami handle sendiri,,cukup banyak vendor yang benar-benar kami tangani sendiri,,akhirnya kami mulai mengalihkan semuanya memasrahkan kepada panitia,,
alhamdulillah,,sangat bersyukur memiliki keluarga,,karena itu jangan sia-siakan keluargamu yah...*apa siihh??
hehehehee...


progres sampai saat ini hampir sudah 90%, minggu kemarin akhirnya saya bertemu dengan pak omo, beliau adalah bagian dekor dari rumah pengantin,,rasanya ploong setelah bertemu beliau karena beliau menyatakan InsyaAllah dekor nanti tdk akan "carencang" kalau kata orang sunda mah..hehehe...dan penambahan/charge yg dikenakan oleh rumah pengantin itu hanya apabila ada penambahan bunga, atau properti besar, contohnya pohon sakura-sakuraan untuk di dalam gedung seperti gambar berikut...
 
bagi saya pribadi sih, dekor standarnya saja sudah bagus,,kalau penambahan bunga tentunya bisa mempermanis dan sesuai selera yah,,siapa tau ada yg tdk tertarik dengan bunga..hehehee..
oh iya cutii...masih galau nih hehehe..karena keluarga koko akan mengadakan ngunduh mantu saya harus memperpanjang cutu,,semoga dapat ijin dan i Acc Aamiin....

sekian dulu yaaaahhh...rencananya saya mau melakukan perawatan di Poetre wax & spa bandung atau rumah lulur Djenar..di antara 2 itu,masih bingung,,kalau sudah saya review yaahh..hehehe...
bubyee,,,
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar