Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Rabu, 26 Februari 2014

alhamdulillah menjadi seorang "istri"

Assalamualaikum...
hola my blog...
hehehee...lamo skalii...akhirnya saya kembali update setelah kembali ngantor dan kembali ke dunia nyata hari ini..yuuph tepat hari ini,,setelah saya melanggar jatah cuti..hehehee,,,(jatah 6 hari tp dipake 8 hari uuppss)


alhamdulillah..alhamdullilah,...hari itu datang juga,,sekarang saya resmi menjadi seorang istri,,hidup baru, jabatan baru,hari baru...waaaww...semuanya baru,,begini toh rasanya punya suami..hehehehe...
masih canggung sebut "suami" awal-awal kalo berdoa kadang kelewat sebut suami, padahal posisi duduknya depan saya sebagai imam..maaf yah suamiku ^^,,

saat akad selesai aku tanya suamiku (ciiiee suami) wkwkwkwkw.. aku tanya dia deg-degan ga sih?..katanya engga..liat pembawaannya juga emang tenang sih..malah katanya tangan ayahku yg bergetar saat jabat tangan hehehehe... alhamdulillah dengan lancar Ijab Qabul bisa terlaksanakan..

rasanya gatel pengen berbagi soal vendor-vendorku..hehehee..tp keep dl deh,,lebih apdol klo ada foto skalian hehehe..
hari ini pun aku baru buka blog ini,,ternyata penayangannya sangat meningkat..minggu lalu saya tinggalkan penayangan cm 120an..sekarang 300 sekian hehehe..alhamdulillah...semoga blog saya bisa membantu para capeng lain,,seperti yang saya rasakan dengan blog-blog inspiratif yg saya baca..^^

saya juga mau banyak-banyak terimakasih sama keluarga besar yg sudah sangat membantu acara kami..terutama sang ketua panita yang sudah terkuras tenaga dan pikirannya,,dan sukses meng-handle banyak kepala panitia lainnya...
makasih banyak Bi Teten..we love u so much.. mmmmuuuuaaaaaccchhhh...

sekian dl yaaahh...nanti kita sambung lagiii...hehehe...
welcome to my blog..c u next post..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar