Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Rabu, 05 Maret 2014

Moments to go bandung

holaa...
coming back...

hhmmm...nulis apa yah?..oh iyaa...saya  mau berbagi cerita aja deh..soal salah satu vendor pernikahan saya..*mumpung masih hangat gpp ya..?

vendor photobooth moments to go.. saya pribadi pilih vendor ini selain karena hasilnya yg sudah saya coba di pameran wedding, adalah karena baru vendor ini yang saya tau memiliki cabang-cabang di kota besar lainnya seperti bandung, surabaya, d kota besar lainnya,,untuk vendor lain kebanyakan akan terkena charge bila keluar jakarta..

belakangan setelah deal photobooth ini ternyata banyak penawaran lain dari dalam kota bandung sendiri..(ya sudahlah yaa)...
saya sendiri pake paket yg waktunya selama 3 jam harga normal 5jt karena deal saat pameran jadi 4 jt...
kenapa 3 jam..?karena di bandung rata-rata resepsi itu 3jam 11.00-14.00 saya dapet plus extra time 30 menit..
saya cukup puas dengan mereka, mereka hadir 1.5 jam sebelum mulai resepsi..hanya saja saya merasa propertinya aga kurang banyak yah...hehehe..sudah banyak sih..tp kebanyakan hanya tulisan-tulisan gt..kalau di jakarta itu kan lebih beragam..seperti ada gitar-gitaran, kacamata dsb..
mungkin karena ini "cabangnya" kali yah...dan sayangnya juga jam setengah 2 a.k.a 13.30 dy udah tutup karena tamu memang sudah tidak ada..padahal,,setelah makan saya rencananya mau narsis-narsisan gt,,tp sudah mereka sudah tutup...(ya sudahlah yaaa...)
tp overall cukup ko,,,tamu pun senaaang....
oh iya saya jadinya mengambil bonus giant standee...lumayan kan..klo backdrop sudahnya kan digulung ga di pake lagi..sayang...lagipula,,dekor pun ngasih gratis untuk backdrop photobooth kami,syaratnya asal ga tambah bunga..hehehe..
foto kami plus kembaran kami (si giant standee)


3 komentar:

  1. wow.. sangat menarik... selamat menempuh hidup baru....

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih...^^
      makasih juga udah mampir di blogku...:)

      Hapus
  2. photo booth sebagai souvenir membuat event dan wedding menjadi semakin seru dan meriah...

    BalasHapus