Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Kamis, 27 Maret 2014

Ceritaku : Trigiemusic Bandung

Siaang...

wholaaa...mumpung saya mood nulis,,kembali ke blog lg aah...
masih banyak cerita-cerita yang mau saya bagi sama kalian..hehehe..(selalu GR punya pembaca)
its time for Trigiemusic yang mau saya ceritakan..
web nya Trigiemusic klik disini ya ..

soo..inilah salah satu vendorku, Trigie tampil seperti yang saya bayangkan..pas semuanya..
jadi saya ambil paket yg minimalis terdiri dari 1 vocal, 1 keyboard, 1 saxsophone..
beberapa hari sebelum hari H teh yugi konfirmasi untuk prosesi saat kami menuju pelaminan.
sebenernya saya maunya lagu A Thousand years nya CP tapi itu banyak bgt di pake pengantin lain,,saya jadi ilfeel ..
akhirnya saya pilih diiringi lagu A whole new world - OST Aladdin (sampe sekarang masih merinding gimana gt klo denger lagunya hehehehe) how i love disney songs <3 <3...

lagunya cukup instrument saja diiringi oleh sax dan keyboard (awalnya saya cenderung sax saja)
Teh yugi menawarkan gimana kalo diiringi biola saja (kebetulan 1 org bisa memainkan biola juga)dan teh yugi menawarkan pemain biola akan turun dari panggung,,karena kebetulan dia punya mike khususnya..
jujur saya awalnya ga kepikiran untuk ide "dijemput" ini.. berkat saran teh yugi, whoaaalaa prosesiku jadi tambah sweet...

mix semua antara lagu favorit, biola yg sweet, dan di jemput pula..TOP banget deh..
sampai ada temen dan saudara yg bilang "aku sampe terharu liat kalian masuk tadi" ada juga yg bilang "waaw sweet banget prosesi kalian" dan ada juga yg tanya "pemain biolanya siapa ?ganteng tuh hehhe." bahkan mereka malah foto pemain biolanya, bukan foto saya..." hahhaahahaa..kocak kan..
ini saya tulis kenyataan looh..

dan yang paling ga saya sangka adalah vocalist Trigie saat itu adalah Ghea,,tak lain dan tak bukan adalah temen saya SMA dulu..waahh..real surprise,,,bisa gt yah..hehehee..

Satu hal lagi,,saya sempet kaget saat MC bilang pemain music pada belum makan loh,,tar ajak aja ke VIP yah...waduuhh..saya jadi kasian, saya memang ga tau biasanya music itu makannya bergantian kah? atau saat selesai kah? atau semaunya mereka saja..
tapi Trigienya ini bener-bener blm makan besar, jadi mereka pegang janji selama 3 jam itu mengiringi resepsi kami,,akhirnya mereka baru makan bersama kami saat kami turun pelaminan..
Mantap kan..?hehehee...
karena sebelumnya saya menghadiri resepsi teman dekat di luar kota,,karena lumayan jauh jadi kami lumayan lama di resepsi itu, di tengah-tengah acara musicnya berhenti,,ternyata semua pemainnya sedang pada makan..jadi saya salut lagi sama trigie yang bener-bener ga makan dan  pastinya udah kelaperan hehehee..(semoga saja mereka sempet ngemil yaah..hehe)

seminggu atau 2 minggu yang lalu (saya lupa) dapet WA dari teh yugi ..teteh minta izin buat share salah satu tulisan di blog ku yang memceritakan tentang pilihanku atas Trigiemusic as our wedding vendor..hehehe,,

klo mau baca klik disini yah Hmmm..pertama kali ada yg ijin share blog ku..rasanya senang sekali,,mudah-mudahan bisa bantu capeng-capeng lain dalam penilaian mereka terhadap Trigie..
dan semoga juga bisa bantu-bantu pemasaran trigie secara ga langsung..hahay..

oohh iyaa, Trigie juga bersedia diajak bekerja sama saat keluarga besar saya mau mempersembahkan hadiah dengan menyanyikan 3 lagu dengan makna yg sangat dalam plus puisi..how sweet familly,, makasih semua,,love u all..

jadi kesimpulan nya.. saya mau bilang banyak terimakasih sama Trigie atas kerjasamanya sangat menyenangkan dan memuaskan,,saya ga nyesel pilih vendor ini..
sukses terus yaah..
seperti sebelumnya dalam cerita ini saya berusaha se-objektiv mungkin dalam mengeluarkan pendapat..
btw saya jadi plus kemaren..karena jadi ada biola dan sax walaupun dimainkan oleh satu orang, jadinya berganti-ganti..hehehee...

C..U..on my next little story

Ghea vocalist Trigie, yang ternyata temen sekolah saya

Bikin heboh Ibu-ibu kantor katanya ganteng, jadi mereka foto si mas ini hehehe..


keyboardist

masnya bisa biola & sax




35 komentar:

  1. mba bisa minta CP trigie..sama bisikin harganya y mba waktu pake kmrn brp..tolong kirim ke linda_serli@yahoo.com
    makasi sebelumnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai U.D. Az-Zahra...
      aku sudah kirim ke emailmu ya..
      makasih udah berkunjung ke blog ku..
      semoga lancar persiapan dan hari H nya ^^

      Hapus
  2. Nice blog :) btw saya boleh minta pricelist sama cp trigiemusic nya teh? kalo boleh ke ftriayulaksmi@gmail.com. makasih banyak sebelumnya yaa teteh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi...
      saya sudah kirim ke emailnya ya..mudah-mudahan bermanfaat...
      terimakasih sudah berkunjung ke blog saya..^^

      Hapus
  3. Hai..aq minta pricelist trigie music juga donk..kirim k youoneimoetz@ymail.com yaaa..terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi juga..
      maaf untuk PL saya ga punya softcopynya karena dulu taunya dari brosur pameran wedding..
      tp saya sudah balas emailmu ya, saya kasih kontak dan harga paket yang saya pakai kemarin..
      terimakasih sudah berkunjung ke blog saya ^0^

      Hapus
  4. Halo Resistri,

    Boleh minta info harga dan fasilitas apa saja yang didapat? kalo ada sama videonya juga boleh email ke deadwipuspita@ymail.com

    Terima kasih,
    Dea

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo juga dea...
      saya sudah balas emailnya yah..
      terimakasih sudah mampir ke blog saya ^o^
      goodluck persiapannya..

      Hapus
    2. Hello Kak, saya kiki

      Saya udah bolak-balik cari review di lautan blog di internet tentang trigie, akhirnya nyangkut disini.. hehe

      Kalau berkenan saya boleh minta harga fasilitasnya ke riez_kie@yahoo.com ya kak

      hatur nuhunn

      Hapus
    3. halo juga kiki,
      saya sudah kirim ke emailmu yah..megenai paket yg saya ambil saja dari trigie..

      Hapus
  5. halooo
    boleh minta kirimin PL nya trigie ke dedew2102@gmail.com
    makasih banget sebelumnya,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo juga..
      maaf untuk PL saya ga punya softcopynya karena dulu taunya dari brosur pameran wedding..
      tp saya sudah balas emailmu ya, saya kasih kontak dan harga paket yang saya pakai kemarin..
      terimakasih sudah berkunjung ke blog saya ^0^

      Hapus
  6. Saya jg mau mba info triggie ke email sy di gloriasarah11@gmail.com
    thankyou

    BalasHapus
  7. halloo..kalo boleh saya mau tau paket serta harga yg km ambil dr vendor trigie kmrn, email saya ke tashilkawm@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi tashilka n sarah..
      Sdh saya kirim ya emailnya..
      Terimakasih sdh berkunjung k blog saya..
      Semoga bermanfaat dan dilancarkan persiapannya..

      Hapus
  8. mba... boleh gak minta price list vendor trigie music
    kirim ke email dinda.octaria@gmail.com ya...
    thank u

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii dinda, maaf baru saya balas ya...
      maaf untuk PL saya ga punya softcopynya karena dulu taunya dari brosur pameran wedding..
      tp saya sudah balas emailmu ya, saya kasih kontak dan harga paket yang saya pakai kemarin..
      terimakasih sudah berkunjung ke blog saya ^0^

      Hapus
  9. Mba minta dikirim harga paketannya ke april0769@gmail.com yaaa
    Thnx

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mba..
      sudah saya balas yah ke email..
      tp maaf saya tidak punya PL lengkapnya trigie..
      semoga bisa membantu walau sedikit yah..
      terimakasih sudah berkunjung ke blog saya ^^

      Hapus
  10. Haii teh..nice blog deh,mau sharing bwt capeng" yg lain ^^ aku mnta cp n harga pketan yg tteh pake kmren donk..mkasih teh ^.^

    BalasHapus
  11. Punten lupa teh ini emailny..hihii..
    Isnidewia@gmail.com ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai juga isni..
      sudah saya balas yah ke email...maaf baru sempat saya balas hari ini..
      semoga bisa membantu ^^
      makasih yah...

      Hapus
  12. sist maaf boleh minta brosur n contact trigie music ke nadiawatyfaisal@yahoo.com , terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mba nadia..
      maaf saya ga punya PL atau brosur Trigie..
      saya beri info mengenai paket yg saya pakai saja ya..
      semoga bisa bermanfaat..
      makasih sudah mampir di blog saya ^^

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  13. kak maaf boleh minta PL ato daftar paketan yg ditawarkan sama trigie ke mefasignature@gmail.com? makasih sebelumnya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai...
      sudah saya balas ya emailnya..tp maaf saya tdk punya PL lengkap Trigie..
      sedikit info dr saya semoga bisa membantu ya..

      Hapus
    2. maaf, saya baru cek email lagi, sepertinya saya gagal mengirim email ke mefasignature@gmail.com, apa mungkin ada kesalahan alamat email?

      Hapus
  14. Teh.. ada pricelist trigie music yg skg? Td sempet buka blog nya udh dihapus.
    Klo ada blh teh dikirim ke sofani.fibrihadi@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai..
      sudah saya balas ya ke email, mohon maaf ga bisa bantu banyak, tapi semoga bermanfaat..^^

      Hapus
  15. Teh.. ada pricelist trigie music yg skg? Td sempet buka blog nya udh dihapus.
    Klo ada blh teh dikirim ke sofani.fibrihadi@gmail.com

    BalasHapus
  16. Teh, bisa share cp dn pricelist trigie kah di emailku yola.kartika@ymail.com
    And kira2 di surabaya ada ga yaa..
    Thanks yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Yola,
      sudah saya balas ke emailnya ya..tp maaf PL nya saya tidak punya..semoga bisa membantu..

      Hapus
  17. Mba, minta price listnya & kontak personnya trigie music ya, mohon kirim ke hdijay@yahoo.co.id. Terima kasih...

    BalasHapus
  18. boleh minta kontaknya mba? agrippina.irma@gmail.com, makasiihh yaaa..

    BalasHapus