Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Rabu, 12 Maret 2014

Tentang Social Media ?

pagii menjelang siang...

tulis blog lagi..hehehehe..
entah kenapa sekarang lagi bosan sama facebook, dan memang ga update di twitter *numpang baca doang..
install path cuma 1 hari ... trus ada sosmed apalagi yah yang lagi booming di Indonesia,,?
kadang saya merasa (perasaan saya doang loh yah..dan mungkin cuma saya doang kali yah, yah namanya juga pendapat)---> pembaca : "jadi intinya apaa"??
 hehehee..iyaaahh intinya adalaah  saya merasa jadi orang KEPO di sosmed..hihihii..pengen tau temen jaman sekolah dan kuliah dulu itu pada kerja dimana sih,,trus yg statusnya berpasangan baik yg pacaran, tunangan, atau menikah jadi kepo juga deehh,,pasangannya yang mana sih,kaya apa ya? heheheee...*walaupun selalu gantengan koko eceng ku hihihi..*ijin narsis


trus adanya yg lg liburan,
ada yang kalo poto sexy terus,
ada yg ngeluh,
ada yg update pengumuman kencan terus, 
atau update poto masakan,,
ada juga yg waktu awal-awal nikah sang istri selalu update status yang selalu ditutup dengan kata-kata "luuphhh u a***" versi aselinya tulisan luuph itu panjaaaaaang sekali (kadang sbg pembaca saya menganggap berlebihan) 
dan tentunya selfie..hihihii...saya juga siihh...saya termasuk yg begitu..hahahaa..

tapi saya egois..misalnya saya mau upload poto masakan tp temen-temen juga sering jadi males deh upload..wkwkwkw...*padahal ada keinginan upload.. aneh ga siih...? akhirnya diputuskan saya upload di blog ajaah aaahh..intinya kalo udah keduluan orang atau lagi musim-musimnya (sering) saya malah jadi males..
padahal mah ya..upload ya upload aja kellees...wkwkwkwkw...

dan ada satu lagi yang saya merasa aneh tapi sebenernya ga penting sih,,ya tapi aneh sih buat saya.
jadi ginii..malam-malam dua hari yang lalu,,koko liat-liat email dia, trus dia tiba-tiba nanya :

koko : "kamu punya blog yah?"
key : "iyah, ko tau?" (shock & malu) *lebaay..
koko : taulah, kan kita berteman, bedul
* bedul adalah nama panggilan sayang kadang-kadang kami
* berteman maksudnya kami berhubungan dalam google+ (friend on his circle)
koko : (tiba-tiba baca di keraskan) "moments to go bandung" --> salah satu judul tulisan saya , truus di lanjut baca isinya juga.. 

iiiihhh naah ini bagian anehnya...saya ko ga suka yah kalo koko sampai baca tulisan-tulisan di blog saya.. saya juga ga pernah share di FB karena ga mau temen-temen saya baca blog saya..rasanya malu aja gitu,, kalau di  baca sama orang yang kita kenal..(kePEDEan banget gw ada yg mau baca kalo di share)
padahal yah..isinya ga ada yang aneh-aneh juga..biasa aja..biasa banget kan?
tapi ya begitulah saya merasa malu,, kalau yang baca orang lain gpp deh..hehhee..karena saya mulai bikin blog ini karena dapet inspirasi setelah baca blog-blog inspiratif waktu persiapan wedding, dan itu sangat membantu saya..

jadi kesimpulannya *sok makalis  : KEPO di sosmed bisa bikin kita bersyukur tapi kadang bisa membuat iri (jeleknya) semua tergantung masing-masing,,
*makalis adalah kata-kata karangan saya untuk orang pembuat makalah..*sumpahgapenting

 hhhmm...begitulah intinya..sebenernya masih banyak pemikiran-pemikiran ga penting (absurd - bahasa raditya dika) saya soal sosmed
,, tapi nanti-nanti dl lagi yaahh..hehhee...
saya belom kerja-kerja niih..*uuppss...

C U ....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar