Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Rabu, 05 Maret 2014

Update Kontrakan

update tempat tinggal...

setelah curhatan cerita saya mengenai tempat tinggal..finally..akhirnya..kami dapet kontrakan..eeh koko sih sebenernya yang dapet (how lucky my husband :*) hehehheee...

jadii...kalian percaya deh sama yg namanya niat baik itu InsyaAllah dimudahkan Aamiin...
ga ada yg nanya ceritanya juga, tapi saya ceritain deh..*narsis ....

 
dan sodara-sodara gini loh sejarahnya...
kami deal-deal an buat melaksanakan pingit-pingitan termulai pada hari senin, 10 feb 2014..tapi karena saya harus check ke dokter, seperti biasa koko takbisa melepas saya pergi sendirian..hehehe..akhirnya pingitan tanggal 10 gagal BATAL...besoknya(selasa) batal juga hehehe..karena saya harus ambil hasil lab *alesan aja kita..wkwkwkw...

berhubung masih harus cari kontrakan jadi ada kemungkinan besar kalau kami tidak akan pingit-pingitan (banyak urusan padahal udah mepet)..koko sih ga terlalu peduli yah sama tradisi ini (padahal sodaranya yg kekeuh ada pingit memingit ini) tp jauh di lubuk hatiku *berasa lagu.. saya mau melaksanakan pingit ini,ceritanya biar ada rasa kangen gitu, rasa-rasa gimanaaa, pipiw aheeeyy cekewawaw...(okkay -SKIP- ga penting soalnya).

tapi berhubung saya ada keinginan merasakan pingit nampaknya Allah berkehendak,,jadilah,,rencana hari rabu buat usaha cari kontrakan/kosan (desprate cari kontrakan) kembali gagal..dikarenakan saya ditahan di kantor sampai jam 21.30 omaaaiigoot...cape nyooo...
kami gagal cari kosan hari rabu, tetapi koko tetep semangat jadi cari kosan hari rabu itu, walaupun saya ga bisa pulang-pulang dari kantor..
koko cari puter-puter dari siang (karena udah cuti) sampai setelah shalat maghrib di masjid iseng lewat jalan deket masjid yg sebenernya kita pernah lewati dan kontrakan disitu full..eehh ada yang kasih tau ternyata ada yang mau pindah..setelah itu koko lihat dalemnya dan langsung DP (trauma kerebut orang lagi) alhamdulillah ternyata murah juga hanya 11jt/tahun,,daripada sebelumnya yg 15jt/tahun lebih kecil pula...sempet cocok kosan juga tapi lumayan mahal,dan rasanya saya sudah bosan nge kost yg cuma tinggal dalam satu kotak ruangan..
akhirnya setelah DP itu dy pulang dan resmilah kami dipingit ga bisa ketemu sampai hari H hehehhee...begituulaahh...
Alhamdulillah bgt yaah..hihihiii...

oh iya kontrakan kami rumah petakan gt..awalnya saya lewat ksitu mikirnya padet bgt,,tp ternyata setelah pindahan biasa aja ko,,lumayan punya teras sendiri dan ada pagernya..
tetangganya juga ramah-ramah, pada mau bantu,dan kita dapet rejeki nasi kotak dari 2 tetangga yg berbeda pada hari pertama pindahan..Alhamdulillah..lumayan isi perut setelah angkut-angkut hehehee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar