Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Senin, 24 Maret 2014

cerita vendor Rumah pengantin

Assalamualaikum..
hai my blog...

walaupun lagi berasa ga enak badan,,rasanya pengen update blog ini,,udah lama kan yaah...
apakabarkah blogku..kamu baik-baik kan..?gimana udah berhasil bantu kasih info buat orang-orang blm hari ini? *berasa stress ngomong sama blog..hehehee,,,

mumpung ingat..walaupun kurang fresh sih ingatannya hehehehe...
aku mau curhat cerita mengenai rumah pengantin..
tepatnya Catering Rumah Pengantin by. Misye Sasongko..


untuk dekor kami sudah lumaya puas,,gedung yg luas itu jadi benar-benar terisi sesuai dengan janji pak omo..hehehehe,,,alhamdulillah dan ga carencang ,,walaupun ko tamunya jadi numpuk di belakang yaahh...hehehe...
tepatnya menumpuk di area photobooth..yg memang berdekatan dengan lokasi makanan,,saya jadi kepikiran apa harusnya photobooth itu ga di depan yah..?? *ya sudahlah..

back to RP (Rumah Pengantin)
dekor = lumayan puas, bunga banyak dan fresh, sampai ibu dan uwa ku bawa banyak bunga pas pulang..hehehe..mobil jadi penuh bunga hahahaa.. eehh ada 1 lagi minusnya jogloku pecah,,tepat di atas kepala my groom..jadi klo poto kliatan hiiikkss.... tp saya ikhlaskan...

makanan... makanan beneran.. ga usah di ragukan lagi,,karena RP rasanya stabil dan enak,,dan katanya adanya menu cincau es krim yg enak,,banyak tamu yg komentar,,padahal saya juga ga tau kalau ada menu itu..
sayangnya menunya banyak berbeda dari yg kami pesan,, saya tdk merasa memesan menu yg ada ayamnya tp kemarin itu ada ayam rica-rica (sejenis)..padahal saya pesen sapi lada hitam..
salad pengantin jadi sapo tahu
ikan-ikanan saya ga perhatikan
sayur juga saya ga perhatikan
jadi ceritanya saya ambil paket paling murah (hehehe..) Rp. 50.000/pax , deal pada th. 2013
saat 2014 ada kenaikan paket menjadi Rp. 55.000/pax => tdk ada konfirmasi ke saya saat itu apa kita kena kenaikan atau tetap saja,,karena itu saya pikir tetap saja 50.000 (karena biasanya yg sudah deal 2013 itu tetap pake harga tahun sebelumnya). =>biasanya sih geto..
sampai akhirnya 1 bulan sebelum hari H kata nin nana,,paket saya tetap 50.000 tetapi ada menu yg harus di kurangi dan pilihannya :
a. mengurangi 1 stand  (normal 6 stand menjadi 5)
b. mengurangi 1 lauk menu buffet (normal 4 lauk menjadi 3)
(ini sih sama aja kita kena imbas kenaikan yah..hehhee)
akhirnya saya memilih mengurangi 1 stand..sehingga stand saya jadi 5 saja.. oon nya saya kenapa ga saya upgrade jadi 55.000 aja yah..kan cuma nambah 5000/porsi.. hadeehh
 -____-
karena ga dikasih pilihan itu kami jadi tambah ga Ngeh..

okee setelah itu ga ada kabar..sampai kira-kira H-4 menu zupa-zupa saya di tolak, katanya harganya 50.000 sudah tidak bisa menutupi harga zupa-zupa...
okee.... saya terima...
sampai akhirnya pada hari H saya merasa menu saya banyak perubahan,,dan ternyata ibu saya juga merasa demikian..
yang disayangkan..seandainya kalau memang kami harus mengikuti harga baru yaitu Rp. 55.000 sebetulnya sangat bisa dibicarakan, daripada menu kami berubah begitu,,atau kami di beritahu perubahan itu sebelumnya..
saya jadi sempat berfikir apa 50.000 itu ga bisa nutup harga sapi lada hitam dan salad pengantin yah,,?
sayang sekali..huhuuu,,,

tapi saya tidak terlalu menyesalkan,, tak ada gading yang tak retak..yang paling penting adalah akad kami berjalan lancar..dan SAH...ahheeeyy,,, 
sudah banyak yg pesan-pesan sponsor ,,klo hari H ada apa-apa telan saja..keep smile, still enjoy that day,, the day when we become a King & Queen hihihiiii....(sekali seumur hidup..aamiin...)

sekali lagi saya disini hanya mau berbagi,,saya berusaha menilai se-objektif mungkin dari sisi pelanggan..
maaf kalau ada salah-salah kata atau persepsi (semoga tidak) hehehee...

tapi rasa makanan RP ini memang enak.. ga nyesel deh..(ini saya serius dan objektif)
ooh iya..fotonya masih belum jadi niiih..klo sudah ada, saya update nanti dekornya yaahh...^^

makasih semua....C U...

UPDATE 
maaf terlalu lama penantian dari HM Photography saya baru bisa update setelah hampir setahun..

pelaminan keseluruhan

pas banget ngambil fotonya jadi pecahnya ga kelihatan, tp ga semua foto bisa pas

disini jelas pecahnya jogloku






panggung untuk music



7 komentar:

  1. ya meskipun iLmu ikhLas harus diterapkan...tapi komplain ke vendor juga WAJiB disampaikan loh...

    BalasHapus
  2. Haii..ketemu lagii..heheheh..
    Makasih sudah diingatkan yaah..
    Sudah Kami sampaikan melalui nin..
    Makasih sudah mampir ke blog saya...

    BalasHapus
  3. salam kenal..saya feny ​‎​اِ نْ شَآ ءَ اللّه akan pakai gedung yg sama dan lg mempertimbangkan pakai RP juga bisa mnta alamat emailnya? klo tidak keberatan banyak hal yg mau saya tanyakan..terimakasih

    BalasHapus
  4. Hai feny salam kenal juga...
    Insyaallah ga keberatan..email saya resistri87@gmail.com
    Mudah2an bisa bantu..
    Makasih sdh berkunjung k blog saya ya..
    Semoga lancar persiapannya..

    BalasHapus
  5. Salam kenaaal :)




    https://web.facebook.com/085648063354-Jual-Hajar-Jahanam-Asli-Mesir-Surabaya-Kaskus-Jogja-980924945352865

    BalasHapus
  6. Numpang Promo Kakak,
    HIS GRAHA ELNUSA EXCLUSIVE WEDDING PACKAGE.
    Paket pernikahan lengkap dengan lokasi gedung yang strategis,di TB.Simatupang - JAKSEL .Dengan Fasilitas Ballroom full karpet ,parkiran mobil dan motor yang luas dan menjadi salah satu favorite orang tua karena tidak ada anak tangga untuk menuju Ballroom. Free HoneyMoon BALI 3D2N . for more info : 0812 8777 6772

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Selamat pagi akang dan teteh calon penganten Kota Bandung.

    Bagi akang teteh yang sedang mencari gedung penikahan, wedding organizer, dan ingin mendapatkan vendor-vendor terbaik di Kota Bandung tidak perlu khawatir karena aku dari HIS Balai Sartika Convention Hall akan membantu keinginan akang dan teteh untuk menciptakan pernikahan impian akang dan teteh nih. Di HIS Balai Sartika Convention Hall sekarang sudah One Stop Wedding Service yang dimana nanti mulai pre wedding, wedding day, dan post wedding akan ada yang membantu dan memberikan saran untuk pernikahannya teteh dan akan ada pendampingan hingga acara pernikahannya. Akang dan teteh bisa menentukan vendor-vendor yang di dinginkan nanti akan aku kasih referensi nya.

    Di HIS Balai Sartika sudah full carpet, Lokasi yang sangat strategis dekat dengan Tol Buah Batu dan Moh.toha, AC nya pun sudah centaral, terdapat 4 ruang rias (2 VIP makeup room), kapasitasnya pun hingga 2000pax, untuk parkir kendaraan mencapai 600 kendaraan. Hanya dengan BOOKING 5JUTA akang dan teteh bisa mendapatkan bonus UMRAH untuk 2 orang atau Honeymoon ke MALDIVES selama 5 Hari 4 Malam!!!

    Ingin mendapatkan info selanjutnya ? Langsung hubungi aja ke :
    ROSIANTI,
    WA ( 085624295686 )
    IG ( rosi.hisbalaisartika )
    E-mail ( rosianti.hiscorp@gmail.com )

    BalasHapus