Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Jumat, 28 Maret 2014

Berjuanglaah Pertani ..

Assalamualaikum Wr.Wb

semoga ga bosen berkunjung ke blog ku yaah..besok libur panjang yeeeaayy...akhirnya kami pulang ke bandung,,hehee,,hari pertama koko "pulang" ke rumahku.. dari beberapa hari yang lalu,dia udah bingung aja, gimana ya nanti klo di rumah..?hahahaha..maklum ini pertama kalinya dia ke cikutra sebagai penghuni hahay..
semoga baik-baik saja deh yaaahh..lancar hihii..goodluck my hubby...

ga sabar pulang ke rumah ternyata aku kangeen...secara yah,,ampir tiap minggu pulang ke bandung sekarang sebulan lebih boo...
kangen ibu, ayah, abi dan sama tante mawat,,hehehehee..
juga masih banyak kado menunggu yang belum sempet di buka..hahahaa..maafkan aku yah semuaa pemberi kado..karena saya tdk tau siapa saja yg kasih kado..
jadi kami belum sempat ucapkan terimakasih juga..*jadi ga enak..

ngomong-ngomong soal nikah..
dikantor itu saya punya teman-teman seangkatan yang berada di pusat dan tersebar di berbagai daerah, kami punya "ritual" memberikan piagam dan kado pada setiap dari kami yang menikah..dananya patungan..
dan piagam itu yang paling saya tunggu-tunggu...akhirnya saya dapat jugaa yeeess!..eheheheheh...
harapanku dulu.. walaupun tidak jadi yang pertama mendapatkan piagam itu, saya tdk mau sampai jadi yang terakhir..hehehehe..alhamdulillah..
senangnya punya teman-teman di pertani ini..saya merasa dekat dengan mereka,, walaupun saya tidak begitu hafal dengan teman-teman di daerah,,*maklum ga pernah kebagian dinas hiikss..
doa kami untuk pertani semoga jangan sampai hancur, dan bisa bertahan,bisa segera memiliki pemimpin yang amanah dan pro karyawan..Aamiin...Aamiin..Aamiin..
semoga kami kompak selalu...Pertani maju, Jaya, luar biasa.. 

foto piagamnya nanti setelah update yaah..karena piagamnya di bandung hehehhee..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar