Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Selasa, 11 Maret 2014

perubahan jadwal boo..

Maafkan sayaa,,,

karena sebelumnya saya sempet bilang mau perawatan diantara Poetre wax & spa bandung atau rumah lulur Djenar bandung...
jadi rencananya itu saya mau mencoba perawatan disana (antara 2 itu) walaupun lokasinya lumayan jauh dr rumah saya..

Ok..mulai penjelasan dari awal yah (tetep berasa punya pembaca a.k.a GE'ERan hehe) 
Jadi.... rencana awalnya dirumah tdk akan di adakan pengajian, tetapi keluarga akan melakukan pengajian sekalian meminta doa kepada anak-anak yatim di panti asuhan yg terletak di ciumbuleuit pada hari sabtu. 
So jumat  bisalah nyalonan,coba spa dulu,,pergi yg aga jauhan dikit,,

daam..daammm --- > pada kenyataannya rencana berubaah,,jadinya tetep ada pengajian di rumah pada hari jumat..dan sabtu disuruh istirahat,,hehehe...(berubah begitu sajaah -____-) langsung puter otak...klo hari sabtu pergi jauh-jauh,,jujur saya juga males siih..wkwkwkw.. 
karena rencana awalnya perawatan itu maunya hari Jum'at... 
akhirnya teringat di deket rumah,,ada salon muslimah "humaira" dari jama SMA klo naik angkot pasti lewatin salon itu,,dr luar penampakannya sih lumayan gt,,jd ada pemikiran kesana apa aja yah..?cari web nya ga ada euy huhu..adanya cuma review-review gt,,dan katanya ini adalah salon muslim pertama di bandung  .... tp yah di coba saja akhirnya,,lumayan deket juga..

sampai disana ada paket pranikah rp. 550rb..isinya lulur pangling + berendam, totok wajah, facial, meni pedi,V-spa, hair spa (semoga ga ada yg lupa).....itu kalau kita ambil paket tp ga mau di sekaliguskan, bisa saja looh..jadi misalnya kita ga mau facial (karena katanya kalo mau dirias facialnya harus jauh-jauh hari) nanti facialnya bisa digunakan lain hari.. 
sedangkan saya sendiri jadinya ambil ketengan (ga ambil paket) karena saat itu sedang haid jd ga bisa V-spa dan sayapun ga mau facial,,rasanya sayang aja,,sedangkan saya aga jarang ke bandung juga kan,,kalaupun ke bandung takutnya ga sempet salon-salonan lg  *sok sibuk..hihii..akirnya ketengan yang saya ambil :
- lulur pangling tanpa berendam (beda harga sama berendam itu hampir 200rb sedangkan yg biasa 110rb an)
- meni pedi (kalau paket itu yg plus, saya yg biasa sajah)
- totok wajah plus masker
- hair spa 
lamanya hampir 6 jam.. dan habis Rp. 400 rb an...
ternyata mahal..hehehhee...*mending ambil paket...tapi yaa sudahlaah yaa...
lulur pangling itu lulur kuning dari rempah-rempah sayangnya ga begitu wangi padahal saya mau yg wangi sampai besoknya (biasanya lulur gt wangi sampe besokannya kata temen) apa mungkin karena saya ga pakai berendam ??
ada juga lulur lainnya seperti lulur buah (yg biasa)
lulur susu (made in humaira)

untuk tempat itu lumayan sih yah..untuk perawatan ada di lantai 2 sedangkan untuk perawatan rambut biasa di lantai 1..karena khusus perempuan nyaman jadinya bebas mau buka kerudung hehehee..

foto tempat berendamnya..mauu..sayangnya ga boleh karena lagi haid..

sekali lagi maaf yah karena saya ga jadi cerita ttg perawatan di poetre dan lulur djenar..semoga suatu hari saya sempet kesana dan bisa berbagi lagi disini,..^^

C U ..

1 komentar:

  1. hehehe..iya, tapi saya jarang bgt ngelakuin di rumah,,itu jamannya sekolah sama kuliah kali yah,,udah kerja gini malah males,,hihihi,,jadi buat special day kali2 nyoba di salon..^^

    BalasHapus