Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Rabu, 23 April 2014

Masakan saya di Instagram

Assalamualaikum...

apakabar kalian semua...
kali ini mau upload foto masakan saya yaah,,,hehehee,,,
saya bukan termasuk yg pinter masak, atau membuat makanan yang lucu-lucu,, saya sebenernya suka foto2 makanan saat makan di luar,,tp mood buat uploadnya itu kenapa males banget yah,,akhirnya foto-foto itu tergeser terus ke bawah sampai saya akhirnya lupa ini makanan di resto apa dan namanya apa hahahhaa..


sedangkan yang saya bagi ini cuma menu biasa-biasa aja yang biasa saya masak buat suami,,hihiii,,,*belum pede kalau sampai orang lain harus cicipin..walaupun pernah juga tiba-tiba kedatangan adik ipar saat mau makan malamm,,,so mau ga mau dia akhirnya coba masakanku jugaa,,,huwaaa...

oh iya ada beberapa tumisan yang saya tiru dari ibu saya..
saat bikin tumisan ini, bahan yang di gunakan benar-benar bahan seadanya hehehee...karena bahan masih cuku banyak hanya saja sayang kan kalau sampai layu..tumisan ini terdiri dari :
Tahu 
Bawang Kucai (setau saya)
Brokoli
Cabai merah besar (untuk memeriahkan warna)

sedangkan bumbunya adalah bumbu dasar banget hehehe..:
bawang merah dan putih (biasanya 2:1) lebih banyak bawang merah
sedikit garam
sedikit gula pasir
tanpa penyedap masako,sasa dll/mecin yah..

kalau ini salah satu menu favorite saya di rumah..saya tidak terlalu suka kentang di sayur atau di tumis,kecuali french fries saya suka banget hehehe...
untuk tumisan ini kalau ibu saya yg buat,saya jadi suka kentang,,padahal ini simple banget loh..bahannya :
kentang
buncis
cabai merah besar

bumbu : sama seperti yang atas..
bawang merah dan putih (biasanya 2:1) lebih banyak bawang merah
sedikit garam
sedikit gula pasir
kecap manis sedikit.
tanpa penyedap masako,sasa dll/mecin yah..

tumisan lain belom saya upload,,hehehehe,,,, lengkapnya liat di Instagram saya saja yah.. follow juga boleh bgt ,,ada beberapa masakan sop saya dan snack-snack kecil buatan saya..
Follow my Instagram @keykochan
 hehehee..hanya berbagi gambar sehari-hari aja sih.. berasa sok bagus banget yah minta di follow.. 
follow yah teman @keykochan yang foto PP nya fotonya mawat..ehehhee...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar