Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Rabu, 07 Mei 2014

Roti Gulung ala key^^

Assalamualaikum..

Welcome Mei..waktu terasa cepat berlalu yah..mei ini bulannya Libur..
hehehee..buanyak sekali tangal merahnyaa..*senang..
Tapi sayang yah, semuanya adalah hari kejepit huuft,,,

jadi tampaknya belum punya rencana kemana-mana, soalnya tanggung semua...apa saya masak aja yah..?hehhee,,, sampai saat ini saya belum nemu mood buat coba-coba bikin kue..padahal dari jaman sekolah saya pengen punya oven, jaman kuliah saya rajin pantengin acara "gula-gula" dan resepnya saya tulis tangan sambil nonton, dan yang saya catat adalah bagian resep kue-kue atau dessert..



setelah menikah saya minta jatah kado oven *alhamdulillah akhirnya punya oven hehehehe...
tapi setelah menikah juga mood menggebu-gebu saya untuk coba bikin kue hilang..(Huuuwaaa)..sampai sang oven pun masih terbungkis cantik..hehehehe.. tapi anehnya saya semangat mencoba resep masakan pendamping nasi.

setelah saya perdalam dan pikirkan ternyata, ini karena sifat "berlebihan saya" (mungkin sih ya) ahahaahahaa..
jadi saya belum bisa mengatur waktu yang pas untuk memasak untuk makan pagi, siang dan malam, sehingga waktu pun habis hanya untuk itu..
yuuppss...ini murni kejelekan management waktu saya.. kalau libur suami santai bangun siang,eeehhh si saya ini malah ikutan ahahhahahaha...alhasil bangun-bangun langsung "pahibut" siapkan makan siang,yah sekitar sejam - sejam setengah lah...*apalagi kalo masak request-an gulai koko...beeuuhh rebusnya aja lama wkwkwkww... belum kalau saya pengen nonton dulu, leha-leha makin lama deh..hehehehee..
belum lagi kalau saya maunya jalan-jalan, siap-siap bisa lama ck..ck..ck..

jadilah saya blm sempat bikin kue,nanti suami saya makan makanan warteg dong,,soalnya saya ribet bikin kue..hehehee... ini berarti saya harus belajar lagi ngatur waktu...
kalo bikin yang gampang2 kaya semi pancake bisalah ya..(rasanya belum pantas di sebut pancake)hehehee..kapan-kapan saya post pancake sederhana saya, dan juga wedang ronde dan smoothy saya hihiii..

ngomong soal masakan yang saya anggap bisa di bilang berhasil adalah saat saya masak, kemudian hari lain selanjutnya koko minta dibuatkan kembali.. yiippiiiyy berarti koko suka..

selama 2 bulan lebih menikah.. baru 2 jenis makanan yang koko minta-minta terus..
1. Roti Gulung
--> roti hasil ngarang-ngarang saya aja.. inspired by bolu gulung...hehheee,*tapi ga secantik bolu gulung..
roti ini berisi pisang, meses/selai coklat, keju, susu kental manis.. digulung dan kemudian di panggang..so simple kan..?
dan saya rasa koko suka karena isinya pisang hehehhehe...saya pernah pake buah lain yaitu strawberry (kebetulan ada) tetep dia suka yang pisang hahay...dasar penggemar pisang..
 filling kreasi kebetulan punya strawberry....
 saat itu belom punya parutan keju hehehehe,,kasian yah..
 sebelum di panggang
it's done


2. Gulai Daging
--> hhmmmm sebenarnya ini adalah masakan ibuku (malu hahahah)jadi ibuku yg paling cantik dan baik sedunia memberikanku ramuan ajaib..hhehehee..di campur ke masakan taraaamm... jadilah gulai favorit koko..
yaaah setidaknya koko suka,,Alhamdulillah..oh iya gulai sudah di request sampai 3 kali loh...
Thank you mommy...:*
foto gulai nya di instagram yah.. @keykochan


soal selera saya dan koko itu sangat berbeda, misalnya :
masakan
koko : pedas
key : sedang a.k.a ga pedas hahahaa...

baju
koko : kalem,stylish
key : gitu-gitu aja, kuno malah..wkwkw, tapi suka pilih warna jreng buat koko (dan koko ga suka) hahahaha..

belanja
koko : kolektor celana, suka belanja online
key : peralatan dapur (padahal ga bisa masak) baju (jarang beli)

perencanaan
koko : 2 langkah kedepan
key : 5 langkah ke depan yang ujung-ujungnya lebay dan jadi penakut...

yaaah begitulah kami.. kalau terlalu sama juga mungkin ga baik yah..hehehehe...

eehh udah dulu yaaah..nanti kita sambung,,
thank you for coming..

C U ....


2 komentar:

  1. Hai..Salam kenal..

    It look nice...nanti boleh try..jom singgah blog saya :-)

    http://rencahkehidupan-maamieiqi.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mba Norma..salam kenal juga... :)
      terimakasih ya sudah singgah di blog saya..^^

      Hapus