Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Jumat, 16 Mei 2014

Ceritaku : HM Photography

Asslamaualaikum...

selamat 3 bulan...hehheee...
ga terasa hari ini tepat 3 bulan kami menikah..hhmmm masih seumur jagung banget yah...
semoga saja kami bisa menjalani hidup bersama dan menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrohmah..Aamiin...

oh iya saya belum cerita mengenai vendor photo saya yaah...*lama banget updatenya hahhaa...
ga papa lah yaah... oh iya saya memakai jasa HM Photography,,yang saya kenal dari teman saya, mereka juga yang mengabadikan momen pernikahan salah satu sahabat kami..



HM ini termasuk vendor yang murah,,memang mereka bukan vendor yang terkenal dan sudah punya nama atau yang sering ikut pameran..tp kami cukup puas dengan karya mereka kok..yang paling penting juga komunikasi di antara kami terbilang lancar..ownernya masih muda..hehehe..kayanya sih lebih muda dari kami malah..tapi mereka sudah menikah loh, dan baru melahirkan *welcome baby..hehehee..
jadi mereka adalah suami istri fotografer..
walaupun sedang hamil si teteh ini tetap bantu kami, dari mulai make up prewedd, pengarah gaya, bahkan mau pegangin properti kami..(padahal lagi hamil) sampe saya deg-degan hehheeee..alhamdulillah sekarang sudah melahirkan dengan lancar..

saat itu saya ambil paket mereka..yang ga disangka kami dapat banyak bonusnya loh... list bonus saya :
- Prewedd di 2 tempat (karena cuaca jadi hanya 2 )
- make up prewedd
- wedding clip (kaya film pendek gitu)
- tripod buat pajangan foto..
lumayan kan..kalau di vendor terkenal udah habis minimal 5 juta kayanya..
dan juga ilham (owner) dia baik..bahkan saat kita minta tolong anter hasil foto prewedd untuk dikirim ke tempat pembuatan figura, dia mau nganterin hehehee.. setelah saya pikir-pikir beruntung juga dapet vendor yang ownernya baik (ga bermaksud memanfaatkan loh)tapi karena memang posisi kami di luar kota, jadi aga sulit,tp mereka bekerja sama dengan sangat baik..TOP..mereka juga ramah, supel..enak ngobrol kemana-mana juga..wkkwkwkw.. 
saat hari H mereka datang dengan kru berjumlah 4 orang,,so udah cukup banyak lah yaa,, oh iya hasil preweed kami saya jadikan slide show di sebelah kanan yah..
tinggal di klik aja kalau mau lihat keseluruhan..hehehhee..
so saya dan koko mengucapkan terimakasih buat HM Photography..sukses selalu yah..

UPDATE
haai...saya mau update soal HM, sebenernya saya masih percaya dan mau menunggu hasil kerja dari HM ini, bahkan saya masih berfikir positif, kalau usaha mereka sedang maju-majunya (karena termasuk owner tour dan travel juga), jadi mungkin saat itu mereka sedang sibuk juga...
3 bulan kami sudah dapet albumnya, bagus sih, kokoh, warnanya dan fotonya juga sesuai,
sehingga kami tinggal menunggu softcopy dan video, sekitar 2 bulan lalu yah masih suasana lebaran gt kayanya, kami akhirnya bisa menghubungi HM lewat fb, setelah sebelumnya melalui HP dan BBM tdk ada yg aktif ..
tp kami tetap belum dapet kepastian sampai hari ini.. dan sejujurnya kami jadi kecewa dengan mereka..
sebenarnya saya juga tdk mau menulis disini dan seakan menjatuhkan mereka, tapi saya rasa kalian harus tahu ini, saya tdk tau bagaimana pengalaman customer lainnya,kalau ada mungkin bisa berbagi..
mengenai hal yang saya tulis sebelumnya itu memang benar adanya juga, soal cara kerja dan keramahan mereka, bantuan mereka, dan bonus mereka itu semua saya tegaskan adalah Real dan sebenar-benarnya.
saya minta maaf apabila terdapat kesalahan atau kata-kata saya yang menyinggung. tetapi ini memang yang terjadi..

terimakasih.

UPDATE 
Alhamdulillah bener-bener bersyukur setelah penantian hampir 1 tahun kami..akhirnya kemarin, sekitar tgl 19/20 jan 2015 kami menerima softcopy dan video pernikahan kami..
penantian yang sangat lama..bagi kami ini adalah momen seumur hidup kami..
saking lamanya keluarga sampai  ga ada yang tanya lagi..udah bosen nanya kali yah..saya juga udah bosen banget di tanya..
hasil yang kami terima yaaah lumayan..walaupun banyak yg nge blur..perasaan banyak juga keluarga yang foto di pelaminan, cuma perasaan saya juga sih ko dikit yah..hahaha...
hasil video sayangnya warnanya yellowist (penulisannya bener ga ya?) dan masih banyak getaran..
okeey saya rasa cukup segala komentar dan penantian kami yg melelahkan..sekarang mau konsen sama baby inside ,,alhamdulillah,,1 beban udah lewat..
dengan adanya softcopy ini pun saya bisa upload contoh make up dan dekorasi..
untuk hasilnya saya upload beberapa yah..
Sayangnya terlalu silau hampir semua foto kedatangan CPP terang begini




8 komentar:

  1. semoga selanjutnya akan ada postingan foto kondangan nya nih ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi...
      hehehhee...iyaah InsyaAllah saya post yah,,saat ini softcopynya belum kami terima, masih di bandung..hehehhee...
      semoga memuaskan yah..
      oh iyaa...makasih banyak udah mampir ke blog saya dan comment yaah ^-^

      Hapus
  2. wah..kayanya blm mudik k bandung nih.
    hehehe

    BalasHapus
  3. hi, thx udah b'bagi info vendor

    kebetulan sy masih cari vendor photography, kl HM Photo hasilny memuaskan & tepat waktu gak ya?

    infony d tunggu ya, thx a lot

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai..
      iya sama-sama mudah-mudahan membantu, untuk HM bisa langsung di kontak di :
      HMphotography
      hotline 085722795106 or 08563711611
      PIN 75391983 or 26F6513D (sumber dari FB)
      hmtoekangpoto@gmail.com
      alamat FB nya juga HMphotography
      untuk hasil, saya sudah dapat albumnya lumayan bagus dan tebal, hanya saja sayangnya kurang tepat waktu, saya saja belum dapat semua softcopynya padahal sudah hampir 6 bulan..
      sekarang saya tagih terus, memang sih dia sibuk karena punya tour&travel juga..
      tp tetep terus di tagih hehehhee..
      goodluck persiapannya ya...
      makasih sudah berkunjung...^^

      Hapus
    2. hi, ini dengan lusi
      sy waktu nikah kmrn bln Okt jg pakai HM photo, hasilnya mengecewakan sd hr ini msh belum terima hasil apapun
      dihubungi jg susah & tdk merespon
      apakah skrg sdh terima hasil videonya?
      share donk, saya mau laporkan sj ke yang berwajib

      Thx ya

      Hapus
    3. hi Lusi..
      sampai saat ini saya belum dapat hasilnya, sudah hampir setahun pada 16 feb nanti huhu..
      sampai saat ini kami juga selalu berusaha menghubungi, bila sampai tersambung mereka selalu bilang akan langsung kirim hari itu juga, saya sudah berikan alamat rumah, kantor, sampai alamat rumah nenek saya yg memang lokasinya dekat dgn rumah tinggal mereka supaya mudah,,tapi hasilnya nihil..
      setiap saya tanya apakah ada masalah, mereka bilang ga ada masalah apa2, sempat bilang laptopnya hilang, tapi sekarang sudah ada,saya jadi tdk yakin, jangan-jangan memang hilang tapi mereka tdk mau mengakui..
      saya dulu setelah 3 bulan sdh dapat albumnya, itupun karena saya tanya terus, hanya album saja tanpa softcopy..jadi sampai sekarang saya hanya punya album to..
      coba saja lusi hubungi terus..kalau bisa saya dapat kontak kamu boleh?supaya kita bisa share perkembangannya, saya sebenernya malas kalau sampai ke pihak berwajib, tetapi kalau memang harus kesana, mungkin kita jg akan tempuh jalan itu..
      mudah-mudahan kita segera dapat kabar ya..

      Hapus
    4. oh iya, kalian dulu dapat kontak HM darimana ya? kantornya yang di be mall kalian tau ga? saya pernah mau kesana, tapi mereka bilang sudah tutup, karena saya tinggal d jakarta, jadi belum sempet cek ke be mall..
      apa kalian pernah ke kantornya?apa mungkin kalian tau kantornya yg baru?
      oh iya bisa minta kontak, bisa kirim ke email saya resistri87@gmail.com
      terimakasih.

      Hapus