Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Senin, 26 Mei 2014

Pameran Wedding Bandung 2014

Assalamualaikum..
saya mau berbagi informasi mengenai Pameran Bandung Traditional Wedding Bandung
yang akan dilaksanakan mulai besok, 27,28 dan 29 Mei 2014 --> semoga ga telat berbagi infonya, walaupun mepet..hehehee...
dilaksanakan di PUSDAI yah teman..
sumber foto : FB Rismayanti make up..


biasanya sih yang sudah pernah saya datangi..pameran ini gratis..
saran saya usakahan datang, atau paksakan datang di hari pertama atau kedua terlebih dahulu, jangan hanya datang langsung di hari terakhir.. 
LOOH EMANG KENAPA? ... nah ini saya berdasarkan pengalaman aja yah..hehehehe..

Pameran wedding ini menurut saya banyak sekali keuntungannya, karena kita akan dapat banyak informasi yang kita butuhkan disana, lengkap dengan berbagai brosur dan penawaran menarik tentunya, minimal deal di pameran biasanya dapat diskon atau hadiah tambahan lah, sekalian Test Food juga hehhee...
karena itu saya sarankan hadir pada hari pertama lalu keliling sambil kumpulkan brosur,,jadi ada waktu untuk membandingkan, mendiskusikan, berfikir jernih dan meminta pendapat keluarga atau teman bahkan bisa searching juga review-reviewnya sebelum deal..
kalau sudah yakin kalian tinggal datang kembali di hari kedua atau ketiga untuk melakukan deal..hehehhee..
jadi kalian tidak akan merasa memutuskan hal dengan terburu-buru dan meminimalisasi penyesalan..hehehehe..
kalaupun kalian merasa belum ada yg sreg, brosur-brosur itu akan tetap berguna (Menurut saya) hehehe..
APA GUNANYA : brosur itu bisa kita jadikan patokan harga dan memperkaya To Do List kita..
biasanya brosur-brosur itu cukup lengkap sehingga kita bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

So goodluck yah para capeng disana..
nikmati masa-masa persiapan kalian,,^^
terimakasih sudah mampir di blog ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar