Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Senin, 15 September 2014

periksa kehamilan yang ke-2

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah,,hari jumat kemarin akhirnya periksa kandungan lagi, selamat 10 minggu sayang..
kemarin ayah sama bunda menengok kamu, kamu masih kecil sekali, tapi kami sudah bisa melihat kepalamu, badanmu, serta calon kaki dan tanganmu yang paling menyenangkan adalah kami melihat jantungmu yang sudah berdetak-detak..Alhamdulillah kamu sehat nak.


sayangnya saat periksa dokternya nampak sekali terburu-buru, entah karena ayah sama bunda dapat nomor pertama jadi dia terburu-buru, tetapi harusnya sih tidak begitu ya sayang, karena kami sangat menanti tanggal konsultasimu, kami ingin sekali melihatmu...bahkan dokter tidak memberi tahu panjang tubuhmu berapa, beratmu berapa, sebagai calon orang tua baru, kami tentu sangat ingin mengetahui perkembanganmu..
akhirnya kami memutuskan akan mencari dokter lain nak, semoga kita bisa segera bertemu dengan dokter yang cocok ya sayang, dokter yang sabar, dan mau menjelaskan, juga membuat kita nyaman, sehingga kami bisa jelas melihat perkembanganmu.

oh iya nak, kakek dan nenekmu dari jawa besok akan ke jakarta, dan menginap di tempat kita, nak sayang kalau malem kita bobo cepet yah, karena ga mungkin bunda minta ayah elus-elus kamu sebelum bobo, karena kita akan tidur bareng nenek nak..

hehehe..ini juga pertama kali bunda bobo sama nenek, jadi baik-baik ya sayang, mudah-mudahan kalau nenekmu nanti bawakan makanan atau memasakkan makanan kamu cocok ya nak..^^

mereka juga sangat ingin mengetahui perkembanganmu..
oh iya kemarin juga kamu bertemu kakek dan nenek dari bandung, beserta keluarga besar eyang TB. H Safei. kamu nampaknya senang, makanannya ga ada yg di muntahin hehehe...malah ketemu spagheti ya nak..

kemarin juga sekalian menengok calon rumah kita nanti sayang, doakan ayah sama bunda selalu yah, semoga kami bisa selalu memberikan yang terbaik untuk kamu dan keluarga kecil kita..
aamiin...
sampai jumpa di dokter berikutnya yah nak..
We Love U...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar