Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Rabu, 03 September 2014

Selamat Ulang Tahun Ayah..

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat Ulang Tahun Ayah...

hari tepat 3 September 2014, hari spesial buat keluarga saya, karena hari ini adalah ulang tahun dari ayah tersayang...

terimakasih ya yaah...sudah selalu mendampingi putrimu ini, sampai sekarang..
terimakasih ya ayah... sudah jatuh cinta sama ibu, sampai aku bisa hadir dan menikmati dunia
terimakasih ya ayah..sudah jadi orang sabar menghadapi kami semua anak-anakmu...
aku masih inget yah, sewaktu kecil aku sering sekali bertanya banyak hal-hal yang ga penting (namanya anak kecil) hehehe..
misalnya saat di mall aku tanya benda kecil yang selalu ada di langit2 mall atau toko atau supermarket yang ternyata itu adalah sensor asap untuk kebakaran, sampai ayah jelasin gimana cara kerjanya. saat itu aku merasa setiap pertanyaan yang aku ajukan pasti ayah tau jawabannya itu keren banget yah..hehehe..
sampai saat pacaran sama eko aku juga sering tanya pertanyaan ga penting, yang sebenarnya aku pengen tau gimana jawabannya apa bisa kaya ayah?hehehe..maaf yah beib..

sampai saat MOS SMP , aku disuruh buat surat cinta, trus ayah ajarin bikin surat yang singkat padat, ga norak, dan bikin kakak kelas ga bisa ngerjain aku..

saat aku daftar jadi anggota PMR, lalu ada penganggakatan aku tanya sama ayah,
key : yah, kalau aku ditanya motivasi masuk PMR apa ya, aku kan cm iseng2 aja drpd jadi paskibra panas-panasan, jadi pramuka bosen, jadi PKS cowok semua..kan ga mungkin aku jawab gitu, klo jawab cari pengalaman standar banget, pasti dikerjain udahnya"
ayah : bilang aja saya tidak menguasai dasar-dasar pengobatan, dan tdk tau banyak mengenai PMR, makanya saya masuk PMR, biar tau dan bisa kak.."
waah jawabannya briliant banget, jujur, dan tidak akan dikerjain kakak senior lagi nih..aku ga nyangka ayah bakalan ngasih saran itu hehehe, akhirnya aku praktekin itu yah...eeh si anak yg ga tau soal PMR itu malah jadi komandan PMR setahun kemudian hahaha..

banyak sekali cerita kita yah, dan ayah pun selalu punya cerita tentang aku waktu kecil, kau mengingat semuanya dengan jelas, menceritakan kembali dan kembali tertawa, lagu jazz favorite ayah juga menular ke aku,hahahaha..aku kaya oldiest gt yah, tapi aku bener-bener suka jazz.
dan bagaimana ayah jadi orang yang segala bisa, bisa main musik tanpa belajar khusus, bisa bikin kerajinan, bahkan bisa tau jawaban pertanyaan "who wants to be a millionaire" harusnya ayah ikut aja dulu kuisnya..hehehehe...

Selamat Ulang Tahun ya yah, semoga ayah selalu diberikan kesehatan, keberkahan, kebahagian dan Ridho Allah SWT..Aamiin Ya Rabb..

ayah harus sehat dan mendampingi aku membesarkan anak-anakku kelak ya yah..
1 pesan ayah yang akan aku selalu ingat, setelah punya anak, bagaimana nakalnya anak, jangan sampai membentaknya, banyak cara mengasuh anak tanpa membentak..insyaAllah aku laksanakan yah..

I love U so much daddy...
selamat ulang tahun yaaa....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar