Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Kamis, 28 Agustus 2014

selamat 7w4d sayang..

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

wah lama sekali saya belum menulis...
selagi mood baik bisa menulis, saya mau mengucapkan terimakasih buat koko peceng yang sekarang lagi kerja..(berasa lagi pesan-pesan di radio).
makasih yaah beib, you do everything, what should i do as a wife...
kamu yang ga suka cuci piring, sekarang kalau aku pulang udah ga ada cucian kotor, kamu bikinin aku minum, nyapu,ngepel,beberes rumah (emang selalu kamu sih yg beres-beres haha), beberes kasur, sediain aku vitamin, pulang lebih cepat dr biasanya, selalu tanya mau titip apa, ga pernah absen buat nganter setiap pagi..waaaw feel like the real queen hehehhee...
makasi banyak yah suamiku.. walaupun karena itu semua kamu jadi belum sempat bersihin kulkas (aseli kotor itu beb hehe), ga bisa ganti lampu mati, karena biasanya harus sambil gendong aku..
aku jadi merasa bersalah karena jarang sekali sediain kamu minum, kalau kamu lapar aku ga pernah masak, kamu juga jadi gbs masak mie, karena nanti aku ikut pengen.. i love u so much mas...

(masih belum terlalu kelihatan)

buat calon anak kami :
selamat 7w4d yaah sayang...sedang apa kamu di rahim bunda sekarang?
bunda mau cerita yah nak, betapa pinternya kamu. Nak, bunda sekarang jarang merasa mual apalagi muntah, dalam 1 minggu kemungkinan bunda muntah paling banyak 2 kali, itupun kalau memang mungkin kamu ga mau makan itu, sedangkan muntah yang lain adalah karena bunda merasa lapar..hehehhee..
alhamdulillah, bunda sangat syukur dengan keadaan ini nak, karena asupan makanan bunda buat kamu bisa banyak yang berhasil masuk. mungkin bunda-bunda lain banyak yang muntah sehabis makan, sedangkan bunda malah muntah karena sewaktu lapar tidak langsung diisi makanan. kamu baik sekali nak.


oh iya sayang kabar kehadiranmu sudah sampai pada kakek dan nenekmu di jawa, dan di bandung..
alhamdulillah mereka gembira sekali, sehat-sehat yah nak, banyak yang sudah mau bertemu kamu sayang..
InsyaAllah kamu akan terlahir di keluarga yang bahagia, karena bunda merasakan hal yang sama juga, keluarga Baleendah sangat hangat, agamis, penuh humor, pokoknya kalau kamu sudah besar nanti rasanya akan sangat bersyukur memiliki mereka sebagai keluarga..Aamiin...

kamu tau sayang? 2 hari sekali kakekmu kirim bunda sms hanya sekedar menanyakan kabar kita dan selalu titip salam buatmu..hehehehe..kamu beruntung nak, insyaAllah akan mendapatkan kakek yang pintar, segala bisa, rapi, dan pastinya perhatian juga baik..sedangkan nenekmu itu pintar masak nak, beliau juga penyayang kucing, lembut dan agamis..

sedangkan kakekmu di jawa adalah pekerja keras, baik dan juga perhatian, beliau sangat dekat dengan mbak dilla (adik sepupumu yang sudah lahir duluan hehehe)semoga nanti beliau juga akrab denganmu, dan nenekmu juga seorang yg pandai masak, ayahmu kalau udah cerita masakan nenek waah kayanya mantap bgt hehehehe, nenekmu juga ramah dan hangat..

jadi sehat-sehat ya sayang, semoga kelak kamu bisa membaca ini dan mengetahui betapa dinantinya kehadiranmu..
salam sayang peluk cium selalu dari ayah dan bunda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar