Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Senin, 18 Agustus 2014

hai sayang...

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Hari jumat lalu, akhirnya kami memutuskan untuk cek ke dokter..kami cek ke dokter sri lestari. SP.OG. yang kebetulan praktek di RS. Tria Dipa..
Alhamdulilah..umurmu hari itu sudah 5w4d nak..
Umur yang tepat sekali bila dihitung dari hari pertama haid terakhir (HPHT) bunda..



Dan hari ini umurmu sudah 6w2d nak..
Calon bundamu ini merasakan mual yang berkepanjangan, kepala pusing, saat malam hari bunda bisa makan dengan enak, tetapi setelah itu makanannya akan dimuntahkan kembali, saat pagi hari bunda akan merasa lapar sekali, nah ini setiap pagi merupakan kesempatan bunda untuk makan nasi, karena asupan karbomu sangat kurang d siang dan malamnya..
Sedangkan saat makan siang..bunda lebih memilih istirahat kalau bisa tidur sebentar, karena rasa makanan di siang hari rasanya jadi kurang enak dan akan dimuntahkan dan saat siang kepala bunda berat sekali, jadilah bunda makan sore di waktu sebelum ashar..alhamdulilah makanannya bisa masuk walau malamnya keluar lagi..heheheh..gpp ko nak, kalau memang harus di muntahkan bunda ga keberatan..

saat ini bahkan ayah dan bunda belum mengabarkan pada calon kakek dan nenekmu di bandung, bukan maksud ayah dan bunda tidak mengabarkan berita ini, tapi insyaAllah akan kami sampaikan minggu ini saat kita pulang ke bandung, nanti di perjalanan, jangan mual yah nak, karena kita masih menggunakan kendaraan umum, doakan ayah sama bunda bisa segera mendapatkan kendaraan yang cocok dan pas untuk keluarga kita kelak yah..

oh iya, bunda mau bilang kalau seleramu ternyata makanan tradisional nak, sederhana sekali, anak pinter jadi ga nyusahin ayah sama bunda ya..selama ini kamu maunya buah, nasi uduk, bubur ayam, soto, sob bening, bahkan pempek juga siomay.. uniknya kamu ga suka keju yah nak... ck,,ck,, kamu persis ayah ga suka suka keju hehehehe, padahal bunda adalah penggemar berat keju, tetapi sekarang bunda ga ingin lagi beli martabak keju, crepes keju, bahkan roti pun bunda ga mau yang keju..

rasanya ga sabar untuk segera bulan depan, dan melihat perkembangan kamu nanti, 
nak, nanti bunda cerita lagi ya, sekarang bunda juga cepet pusing kalau terlalu lama depan komputer, bahkan bila terlalu lama main HP pun bunda pusing..hehehe..makasih ya nak, sudah ingatkan bunda karena komputer dan HP itu tidak sepenuhnya baik untuk kita..

salam sayang dari ayah dan bunda, sehat-sehat yah nak..
oh iya nak, nanti setelah InsyaAllah kamu lahir, kamu akan bunda kasih kesempatan untuk memilih panggillan apa yang mau kamu gunakan untuk memanggil ayah dan bunda.. karena sebenarnya bunda saat ini juga bingung mau menyebut diri sendiri sebagai apa..hehehhehe..maklum yah nak, bunda terkadang merasa kaya abg yang suka galau..^^
sampai jumpa sayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar