Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Rabu, 13 Agustus 2014

Hamiiiill ?

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah..
5 bulan , 3 minggu, 4 hari semenjak pernikahan kami..

hari ini adalah hari istimewa untuk kami berdua, hari ini saya sudah telat haid selama seminggu, karena sebelumnya pernah terlambat haid sampai 2 minggu, dan ternyata tetap mendapatkan haid, sehingga saya merasa ini keterlambatan yang biasa saja..

tetapi karena penasaran dan iseng-iseng kemarin sore saya membeli kembali testpack itupun yang harganya paling murah hanya Rp. 5000 hehehehe...karena saya pikir semua TP itu sejatinya sama saja, dengan ilmu dan cara kerja yang sama yaitu mengukur tingkat kandungan HCG dalam urine kita.
begitupun dengan saran dari teman-teman yang menyatakan TP itu sama saja, tetapi ya sah-sah saja bila mau yang dengan merk terkenal dan mahal, itu pilihan..^^



sampai akhirnya saya menggunakan TP itu tadi pagi, pada urine pertama saya, menurut info2 yang saya dapat, urine pertama pada pagi hari memiliki tingkat HCG yang lebih tinggi, tetapi kalau memang dasarnya hamil, mau TP siang sore malam ya hasilnya akan tetap positif..

saya cukup tegang saat test, karena saya pribadi belum merasa cukup siap untuk menyatakan diri ingin hamil, tetapi saya juga tidak berani untuk bilang saya "belum siap" hamil..
saya takut salah bicara..hehehehe...
tetapi hasil yang saya dapatkan itu adalah garis 2 waaaaw,,,, rasanya belum percaya, campur aduk semuanya..
akhirnya bangunin koko, dan dia seneng banget hehehehe..langsung bilang Alhamdulillah, terimakasih Ya ALLAH sampai berkali-kali...

Bismillah .... waaw..sekarang saya sudah memulai perjalanan sebagai calon ibu, harus menjaga diri dan asupan makanan, kami belum cek ke dokter, nampaknya kami harus memikirkan dulu dengan lebih jernih, dokter mana yang akan datangi, dan mencari-cari info dari teman-teman yang sudah lebih berpengalaman..

setelah itu saya jadi mengingat-ingat masa-masa yang saya rasakan sebelum saya tahu kalau saya hamil,
- awalnya saya sering merasa begah, dan mual saat habis makan ataupun minum, tetapi tidak sampai muntah, ini saya rasaakan saat lebaran kemarin jadi sekitar 2 minggu yang lalu, saat itu saya berfikir kalau saya kebanyakan makan hehehehe..
maklumlah masih suasana lebaran kerjaannya makan terus..
dan saya main sama sepupu saya sampai loncat-loncatan, bahkan naik sepeda, memang sih sempat terbersit kalau saya hamil gimana, saya naik sepeeda tinggi loh, tapi setelah itu saya hanya senyum dan merasa over PD kalau hamil..hahaha...
dan saat di bandung pun saya tiba-tiba pengen beli sepatu semi kets yang kaya sneakers gitu,, sampai akhirnya beli,, dengan warna biru pula..hahaha..rasanya saat itu pengen ubah penampilan jadi yang simple casual gt..

- setelah itu tanggal 1 agustus 2014, saat sedang teleponan sama koko, perut saya tiba sakit, sampai saya bilang sama koko kalau saya kayanya sudah mau haid, karena perutnya sudah mulai sakit (haid terakhir saya 6 juli).

- lalu tanggal 4 agustus 2014, hari pertama masuk kerja, saya terlambat, jalan terburu-buru dari kontrakan sampai mual banget pas sampai kantor, lagi-lagi saya pikir wajar karena saya terburu-buru jadi capek haus akhirnya mual. siangnya saya makan mie ayam di sucofindo, dengan porsi yang waaah kuli banget..
sorenya sepanjang perjalanan kantor-kontrakan saya menahan mual, saat itu rasanya benar-benar mau muntah, dan begitu sampai kontrakan mie ayam saya sukses keluar semua.. dan saya kembali berfikir, wajarlah muntah, karena porsinya kuli banget coy...(sayang ga di foto hahaha)

- tanggal 5 agustus 2014 malam, saya merasa bagian bawah perut saya sakit sekali, biasanya kalau sakit begitu beberapa jam kemudian, atau minimal besoknya saya pasti haid, tetapi ternyata si tamu tetep ga dateng juga, padahal sakit banget itu..

- tanggal 5 - 12 agustus 2014 saya tidak haid, tetapi hampir setiap habis makan, terutama habis makan malam saya selalu mual, urine saya berwarna kuning (saya pikir dehidrasi), dan saya menolak minum obat seperti antangin padahal perut saya kembung dan mual sangat mirip sama masuk angin, saya juga menolak minum soda, sering pening juga, tapi ga mau minum obat, entah kenapa saya merasa kalau saya hamil, jadi saya harus jaga-jaga asupan, pokoknya ke PDan banget yah hahahhaa..pokoknya kalau saya TP negatif, baru saya mau minum antangin soalnya keseringan mual kan ga enak, dan saya juga mau minum soda, soalnya liat koko kayanya seger..hahahaa...
tetapi ternyata saya positif, jadi say goodbye sama antangin, soda, bahkan kopi hehehe..

btw gimana kasih tau keluarganya yah? hahahahah...mereka seneng ga yah..?

sudah dulu yaah..besok ceritanya di lanjut lagi hehehehe...saya mau searching soal kehamilan dulu..

makasih sudah berkunjung ke blog saya ya,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar