Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Selasa, 11 November 2014

Dede saat 15 Week

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Mau berbagi peng alaman saat dede berusia 15 week...
sekarang dede sudah 18 week 2 day


saat Uk tepat 15week, 19 okt 2014
saya merasakan kalau baby saya berpindah posisi, yang biasanya di kanan, saya rasakan ada disebelah kiri, awalnya hanya dugaan semata, karena saya tidak merasakan proses perpindahannya.

Uk 15week 1 day , 20 okt 2014 (malam)
pertama kali merasakan "gelombang air" rasanya ada sesuatu bergerak di dalam perut, dan itu nampaknya baby lagi bergeser, setelah kejadian ini saya jadi lebih peka, sehingga bisa merasakan gerakan dede, walaupun masih sangat halus gerakannya dan tangan kita harus di tempelkan di perut, Alhamdulillah ayahnya juga bisa ikut merasakan saat itu..
gerakan dede saya rasakan cukup sering setidaknya 2 hari sekali dia bergerak, kalau lg iseng saya kebiasaan pegang perut, dan saya yakin saat itu dede memang bergerak.
saat-saat seperti inilah yg memang kita tdk boleh membandingkan anak kita dengan yg lain, bunda lain mungkin ada yang sudah merasakan terlebih dahulu (dibawah 15w) atau mungkin malah baru merasakan di 16w keatas, dan konstan gerakannya pun berbeda-beda, ada yang seminggu sekali atau lebih, sedang saya 2 hari sekali bisa merasa kalau dia bergerak, alhamdulillah..

Uk 15week 2 day, 21 Okt 2014 (malam)
terbangun tiba-tiba saat malam, awalnya merasakan seperti keram perut, lama-lama sakitnya menjalar ke pinggang belakang dari kanan ke kiri, rasanya sangat sakit, tulang-tulang seperti yang di tarik, dan itu terus berlangsung sampai kira-kira setengah jam..
koko, cuma bisa ngelus,doain di kasih minum pun badan saya tdk bisa bergerak, karena bila di gerakan rasanya semakin sakit, akhirnya bergerak sedikit-sedikit punggung di topang bantal, tp itu pun bisa bergerak setelah sakitnya berangsur hilang..
setelah mendingan koko searching, seperti biasa ya kalau searching itu terkadang menjadi banyak opini, dari sekian banyak kemungkinan yang saya merasa aga cocok adalah peregangan otot, ada kemungkinan juga kurang minum, karena saya merasa tdk melakukan aktivitas yang berlebihan saat siangnya..

sekian dulu yah pengalaman 15 week nya...
nanti setelah ada pengalaman baru kita berbagi lagi disini..








Tidak ada komentar:

Posting Komentar