Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Rabu, 28 Januari 2015

Tempat mahar unik & hand Bouquet

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

sangat-sangat telat..abis liat foto-foto jaman nikahan...terus ada foto mas kawin,, jadi teringat.. sebenernya mau berbagi soal ini tapi memang menunggu hasil foto terus malah kebablasan ga review-review..

dulu saat jamannya cari-cari vendor, karena saya hampir mengurusi semua berdua (mencari dan memutuskan pakai vendor mana) jadi kami memikirkan dari kebutuhan besar sampai yang perintilan, seperti sama hand bouquet yang akan saya pegang dan hand bouquet yang akan saya lempar (acara rame-ramean) jadilah saya searching toko bunga online di bandung.. yang ternyata harganya mahal, ya iyalah ya, secara itu adalah bunga hidup fresh yang di rangkai jadi cantik, dan tentunya bukan bunga murah juga..


lalu akhirnya nyantol/sampailah saya di web http://www.floplus.com/ berawal dari liat hand bouquet jadinya malah tertarik sama wedding ring nest nya mereka..
kebetulan saya juga belum punya ide dan tempat untuk menaruh mas kawin nanti, maunya sih unik, tapi saya cari box kaya box harta bajak laut gitu ko ga nemu yah..
oh iya, karena mas kawin saya juga berupa emas batangan jadi aga susah juga di buat cantik di bandingkan dengan perhiasan ya, mungkin perhiasan lebih mudah di tata sampai jadi lebih cantik.

jadi saya jatuh cinta sama wedding ring nest nya floplus ini.. banyak sekali motif dan bermacam-macam dan yang pastinya unik..
setelah memilah lama saya memutuskan membeli OTH-17 ini.. yeaay.. di web tidak di cantumkan harganya jadi saya telepon ibu monike nya langsung sekalian tanya-tanya sama beliau, ibu monike ramah, mau menjawab semua pertanyaan saya, jadi barang yang saya pesan ini bisa request warna burungnya juga loh..di gambar kan warnanya putih, tapi ibu monike juga menawarkan warna lain, barangkali mau di sesuaikan dengan warna tema wedding kita, tema saya ungu-silver tetapi saya tetap memilih menggunakan burung putih ini, karena nuansa akad yang putih dan sepertinya burung ini memang lebih bagus putih, bersih dan suci *halaaah lebay..hehehe..


bantal cincin unik_wedding ring nest with cuccatoo 1
Displaying 17e.jpg

ini adalah foto versi asli dari ibu monike..


dan kalau gambar berikut adalah versi pernikahan saya.. 


kotak mika ini ayah saya yang buat loh plus ide merangkaikan emas batangan di paruh burung itu juga dari beliau.. karena waktu mepet kami tdk sempat pesan kotak mikanya padahal bisa loh kebetulan di dekat rumah ada toko tempat kertas daur ulang, kotak dan undangan, dia bisa buat dalam 2-3 hari, tapi saat itu adalah H-3 saya *mepet yah..
My Dad is my Hero.. 

walaupun ini jadi latepost banget,,tapi makasih yah bu monike karyanya unik sekali..^^

oh iya lanjut cerita hand bouquet, saya jadinya dapet gratis dari nin nana campernik salon..hehehe..2 hand bouquet, untuk dipegang saya dan untuk di lempar..hihihi..Alhamdulillah..makasih banyak nin cantik.. 
ini foto hand bouque versi lempar saya..


versi lemparnya ajah bagus..hehehe..

ini bunga khusus buat foto ajah..hihi..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar