Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Selasa, 13 Januari 2015

Our Little Prince

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

mood nulis lama sekali menghilang..hehehee..

tulisan ini sengaja bunda buat untuk kelak kamu baca nak, berbagi cerita segala tumbuh kembangmu, segala pengalaman pertamamu, yang juga menjadi pengalaman pertama untuk ayah dan bunda..

Alhamdulillah beib junior sudah 27w2d hari ini, tendangan dan gerakannya semakin banyak dan keras..hehehe.. kadang-kadang bikin bundanya geli, atau kaget karena gerakan tiba-tibanya little prince.


Rabu, 7 Januari 2015 kami melakukan perjalanan ke jawa tengah, ceritanya mudik pulkam ke rumah kakek dan neneknya little prince, dede berangkat pakai kereta Sawunggalih malam berangkat jam 7 sampai jam setengah 3 dini hari di kutoarjo..
perjalanan terasa kurang nyaman, besernya dan tentunya kaki tdk bebas bergerak walaupun duduk di kabin eksekutif, sampai di rumah ternyata kaki bunda bengkak de,, bengkak kaki kanan lebih besar dibanding kaki kiri..

kita disana 4 hari 3 malam, bunda full istirahat. ga pergi kemana-mana..paling jauh hanya jalan pagi saja liat sawah, liat sunrise, menghirup udara segar yang sehat tentunya..^^..

Minggu, 11 Januari 2015 pagi, kita kembali ke jakarta sayang, memakai kereta sawunggalih utama pagi..ternyata bunda dan dede lebih enjoy di perjalanan pulang..mungkin karena pagi yah de, jadi kita tdk perlu tidur..
little prince nya ayah sama bunda ga mau diem selama perjalanan..dede aktif sekali, padahal biasanya dede bobo loh kalau pagi-siang, dede seneng naik kereta yah..banyak pemandangan bagus..
sampai di kontrakan dede bobo..hehehe...capek yah sayang, 8 jam perjalanan dede lbh banyak gerak daripada tidur, sampai hari ini, pola tidur dede jadi berubah..kalau malam ikut bobo seperti ayah dan bunda, pagi hari dede sudah bangun...anak pinter..sehat terus yah sayang..^^
tak terasa minggu depan dede masuk usia 7 bulan...Bismillah..mudah-mudahan Allah berkenan melindungi keluarga kita ya little prince..Aamiin..

oh iya sebenernya saya sangat khawatir melakukan perjalanan ini, bagaimanapun juga perjalanan ini cukup memakan waktu , saya agak tenang karena kami menggunakan kereta api, setidaknya di kereta api, kita bisa ke toilet bebas, dan bisa berjalan-jalan dibandingkan menggunakan mobil
karena itu saat berangkat saya mempersiapkan korset ibu hamil, untuk menahan perut supaya tidak terlalu berguncang, saya beli yang murah hehe,,korset new life hanya 125rb di bintang bayi thamrin city..
sebelumnya pernah coba korset mamaway itu nyaman banget, pakainya gampang langsung nge pas sama perut..nyoba di toko sih..sayang harganya 490rb hehehe..out of budget banget..
selain itu saya juga bekal bantal alas duduk yang bener2 empuk dan tebal (tetep masih pegel dan sakit maaf (pantat)) plus bantal leher, padahal di kereta juga di sediakan bantal sih..hehehe..kebayang ramenya seat saya full bantal hehehhee...
semua demi little prince, menjaga kamu yang alhamdulillah semua berjalan lancar..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar