Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Senin, 23 Februari 2015

Penjual baik ^^

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bismillahirahmannirahim..

Promosi,,promosi...
mau bantuin suami jualan yahh..buka yah...peliiisss... free ongkir jabodetabek


jadi begini, koko itu punya passion jualan bgt, dia seneng sama hal-hal perdagangan gini, walaupun dia termasuk orang yang mudah sekali tergoda untuk membeli suatu barang, bagusnya dia jadi tertari k untuk menjual barang juga..
saat ini koko sedang jualan online sepatu dan jaket ada di instagram keyko_shoes selain itu juga bisa melalui BBM atau FB

bukannya mau sok-sok bilang bagus jualan suami yah...hehehe...tapi barang jualan koko insyaAllah bagus, karena sebelum dia jual suatu barang, dia akan beli secara pribadi untuk dipakai sendiri, seperti halnya jaket, sehingga dia tau bagaimana kualitas bahan dan jahitannya, sepatu pun begitu dia akan beli secara pribadi untuk dipakai sehari-hari, atau untuk futsal atau sekedar jalan-jalan.

karena dia juga termasuk orang yg tdk tegaan jadi sebisa mungkin jangan sampai dapat barang kualitas kurang.. yang sudah-sudah dan paling sering itu apa yg koko beli kemudian pakai, pasti ada aja yg tanya beli dimana, berapaan, nah ini juga yang bikin koko tambah tertarik berjualan, kebutuhannya akan sandang, seperti celana jeans,sepatu atau jaket, bisa jadi promosi berjalan juga..
ini cerita real se-realnya yah... pengen banget punya usaha sendiri, terkadang capek juga kerja sama orang hehehe...

satu lagi sifat koko dia suka gratisin ongkir untuk jabodetabek, dan untuk daerah lain kalau tdk terlalu jauh insyaAllah juga didiskon..selama ini, itulah yang saya liat dari dia, walau kadang sebagai istri saya pelit dan ga mau rugi tapi dia malah jawab gpp, bagi-bagi rejeki, toh kita sdh ada untungnya.. make me so speechless.. alhamdulillah punya suami baik gini yak..

usaha ini sudah cukup lama berjalan dari jaman sebelum nikah malah..tapi baru mulai instagram ya sekarang ini..hehehe..dulu masih lewat BBM saja..

jadi sebagai istri saya ga bakat jualan, ga bakat nawarin, saya bisa bantu apaa...?? paling hanya ini yg bisa saya lakukan dengan menulis di blog,  terkadang saya hanya regram beberapa foto di instagram saya..
doakan kami dilancarkan rejekinya yah..dan halal..aamiin...

oh iya kami baru saja coba membuat blog lagi, sama-sama di blogspot untuk berjualan, masih belum sempurna, tapi tentunya kami senang sekali bila ada yg mengunjungi.. terimakasih..
blog : http://dzakishoes.blogspot.com/  
atau bisa liat di Label saya Jualan - Usaha Key n Ko di tunggu yah..

Photo by @keykochan. Photo Title - #Repost @keyko_shoes
・・・
Nike Flywire
size 40-44
Minat PM PIN BB 51C0D783
#sepatumurahdijakarta#tokosepatumurah#tokosepatumurahdijakarta#sepatunikemurahdijakarta#sepatunikecewek#sepatucewekdijakarta#sepaturunning#sepatubagus#sepatucowokmurah

Instagram Photo by keykochan on Instush. Photo Description - #Repost @keyko_shoes
・・・
DC Distro
IDR 170 Free Ongkir Jabodetabek
Minat Whats app 081220535167
#distro#jaketdistro#sweaterdistro#adidasmurah#distromurah#distrobandungmurah#jaketdistromurah#sweaterdistromurah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar