Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Senin, 27 Juli 2015

Selamat Ulang Tahun Ayahnya Dzaky

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Selamat Ulang Tahun ayahnya Dzaky..

alhamdulillah masih bisa dipertemukan dengan hari kelahiranmu, hari ini tepat 28 tahun umurmu..
tahun lalu saat ulang tahunmu kita terpisah karena tugas lapangan selama puasa dan lebaran. 

alhamdulillah hari ini kita bisa bersama, bahkan bertiga sama dzaky. 
Ya Allah berkahi keluarga kami, berikan kesehatan, kebahagian, untuk suamiku..
jadikan kami orang yang selalu bersyukur dan mengingatMU. Aamiin


maafkan aku ya suamiku, hari ini aku tidak punya kado untukmu, tidak sempat bikin kartu ucapan seperti tahun lalu, bahkan aku belum mengucapkan langsung padamu.
maafkan aku suamiku, kalau tanpa sadar aku jarang tersenyum padamu, aku banyak mengeluh padamu, aku jarang dandan untukmu.
maafkan aku suamiku, bila segala sikapku ada yang tidak berkenan di hatimu.
maafkan aku suamiku, aku belum bisa menjadi istri yang baik untukmu.

Terimakasih suamiku, kau telah mendampingiku selama ini, mendampingi saat-saat berdua kita, sampai akhirnya kita di beri titipan dzaky dr Allah.
Terimakasih suamiku, kau telah memberikan segala yang terbaik yang bisa kau berikan
Terimakasih suamiku, kau menyayangi keluargaku seperti kau menyayangi keluargamu.
Terimakasih suamiku telah menjadi pelindungku selama ini,
Terimakasih suamiku atas genggaman tanganmu yang menenangkanku, atas pelukanmu yang melindungiku, atas sandaranmu yang menghangatkanku, atas senyumanmu yang membahagiakanku, atas belaianmu yang memanjakanku, atas cintamu yang mewarnai hidupku, atas pendampinganmu dalam menjalani hidupku.
i do love you..
Ya Allah jadikan kami keluarga sakinah mawaddah warohmah Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar