Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Kamis, 10 Maret 2016

Sewa Freezer asip

Assalamualaikum wr.wb..
Mulai hari ini cuti 2 hari nemenin dzaky, saya biasanya ga merah kalau cuti (jangan ditiru yaa!!) jd teringat sama stok asip d freezer..yg alhamdulillah masih ga cukup kalau di pindah ke freezer yg gabung sama kulkas..soalnya banyak sesajen d kulkas sebelah hehehe..
Target memerah asi saya saat d kantor tdk muluk2..apalagi dzaky sdh mpasi..target saya asalkan asi dzaky untuk esok terpenuhi..saat ini dzaky hanya butuh 3-4 botol per hari..syukur-syukur kalau saya bawa 5 yg 1 bisa buat di tabung d freezer..
Di saat2 saya sakit terasa sekali pentingnya stok asip..

Itulah kenapa para calon bunda atau bunda yg baru melahirkan khususnya para mom yg bekerja..saya ingatkan betapa pentingnya menimbun asip saat cuti..mulailah memerah asip sedini mungkin..walaupun awalnya dapat hanya sedikit, tp jangan sampai menunda nunda apalagi menyerah..
Ngomong2 soal asip sdh pada tau kan ya mengenai cara penyimpanan dan masa tahan asip yg di bekukan..
Karena itu saat saya sangat membutuhkan freezer terutama saat saya kembali ke jakarta setelah melahirkan di bandung..
Saat itu saya masih terasa berat untuk membeli freezer hehhe..jd ambil jalan mudahnya untuk sewa saja..btw saya sudah searching dr kehamilan 8 bulan mengenai sewa freezer ini..dapatlah info jcfreezer, harga cocok, tampilan frezeer pas(mudah d ambil, dibandingkan dgn freezer yg seperti display ice cream), syarat mudah  yeeaaay..

Saat sewa saya terhitung mendadak..dan minta dikirim secepatnya (costumer menyebalkan),salah saya karena saya memutuskan untuk k jakarta lbh cepat jdlah ketar ketir sendiri sih haha.. tapi responnya jcfreezer ini kasih jempol deh..
Mereka mau loh mengusahakan freezer saya segera dikirim, fiuuh langsung legaa..karena kulkas saya mana muaat..alhamdulillah banget bisa d bantu JcFreezer ini..dan saya jadinya sudah sewa selama 9 bulan dan rencananya akan kembali perpanjang 3 bulan ke depan.. buat kalian yg butuh freezer khusus asip di jakarta bisa buka www.jcsewafreezer.com


Semangat ngasi yaah..bunda,mommy,ibu,ambu..
Semoga info saya bermanfaat buat kalian yg perlu pendukung per asip-an..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar