Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Selasa, 16 Februari 2016

Happy 2nd Anniversary

Assalamualaikum wr.wb
Selamat tanggal 16 Key, Ko and Ky..
Alhamdulillah hari ini tepat 2 tahun kita menikah..impian terbesar wanita untuk menjadi istri orang yang dicintai dan mencintainya, lalu menjadi seorang ibu pelindung bagi anak2 nya..
Di tahun kedua ini kami sudah bertiga,dengan dzaky yang sudah lahir hehehe..karena anniv pertama dzaky masih di perut..

Tahun kedua ini kita sedang di uji beib..
Dimulai dari kontrakan yang menyusahkan, kantorku yang tiba2 ga gajian huhuhu, kepindahanmu ke cnn yang nampaknya jd beban tersendiri buatmu beb..Dan sekarang ketika kamu mutasi,dan pengajuan mutasiku malah terhambat, berat beb..berat rasanya kalau kita harus pisah kota, berat buatku, dan lbh berat buat dzaky..
Dzaky itu anak ayah banget, seperti postingan saya yang lalu, dzaky senang kalau sama saya, tapi dia bahagia kalau sama ayahnya..
Aku ga tega mesti misahin kalian..
Sekarang saya punya pilihan, harus kah saya lanjutkan pekerjaan saya yg untuk gajian saja harus bertanya2, egois ya saya bila tetap ingin bekerja? Ataukah saya pada akhirnya memilih pekerjaan paling mulia yaitu ibu rumah tangga..
Ya sebagian dari diri saya mau menjadi IRT tetapi sebagian lagi masih mau bekerja, tapi saya juga tdk mau sampai pisah kota dengan koko, beban perasaan buat saya terutama kalau liat dzaky..
Dzaky yg bahagia kalau bangun pagi ada ayahnya, dzaky yang senang ganggu ayahnya bobo, dzaky yang bisa ketawa ngakak kalau main sama ayahnya, bagaimana bisa saya rusak pemandangan ini..
Keputusan besar sedang menunggu di ujung bulan..semoga saya bisa selalu yakin dan ikhlas dengan langkah yg saya ambil nanti.
Terimakasih sayang kamu selalu dukung aku, 2nd Anniversary kita luar biasa..
Masih cobaan kecil bagi orang lain..
Tapi ini cukup bikin berat badanku makin ga naik2 heheheehe..
Lepas dari ini semua..aku bahagia jadi istri kamu beb..kalaupun hari ini ga ada yg spesial,even dinner juga ga ada..hari ini tetap hari spesial kita  semoga Allah senantiasa mencurahkan cinta & kasih sayang dalam hati kita..
Hhhmm..lama2 jijay ya bahasanya wkkwkwkw..
YA ALLAH jadikan keluarga kami keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah aamiin..

2 komentar: