Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Rabu, 13 Januari 2016

2016

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat tahun Baru 2016

lamaaa sekali ga update, rasanya kurang semangat huhuhuu...
padahal tahun baru..


Malam pergantian kali ini dilalui bertiga...walau ketiganya tidur hehehe...
2015 diberi amanah untuk punya Dzaky, semoga tahun ini kami tetap diberi kesempatan untuk selalu menjaganya.
1 januari 2016 ayahnya dzaky kebagian ngantor, emaknya minta ngikut bosen di rumah..maaf loh nyusahin ya ayah..
jadilah dzaky ngantor a.k.a gangguin ayah..

minggu lalu juga kami jalan-jalan ke puncak, saya suka banget sama berenang, tetapi kalau tempatnya di puncak, di lembang, pokoknya yg dingin-dingin gitu saya maleees banget mainan air..wkwkwkw..dan saya juga lbh suka tempat hangat daripada dingin, karena di rumah bandung aja saya suka mampet seperti orang flu..hahaha...padahal saya orang bandung *gagal paham kenapa begitu..
tapi dzaky sukses berenang di air dingin pertamanya dan itu di puncak, Big No for mommy...hahhaa..
dan liburan kali ini diwarnai dengan renang air dingin dzaky, penampakan di villa lalu berakhir dengan tidak adanya foto saya *ini guling-guling nangis bombay di pojokan..

Cisarua, 9 Jan 2016

posting pertama di 2016 harusnya semangat yaaa....
OKE..kita buka lembaran baru, kembali bersemangat...semangat key..!!
selamat tahun baru semua..*telaat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar