Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Jumat, 18 Desember 2015

Kecewa + Marah + Kesel = Nangis *perempuan

Rabu, 16 Desember 2015

Kecewa sama kamu itu bikin cape.
Marah sama kamu itu bikin sedih.
Kesel sama kamu itu bikin kangen.

Cape karena harus menahan diri untuk tidak senyum, lalu berbicara seperlunya.
Sedih karena ga bisa bercanda, ga bisa gangguin kamu karena aku sedang marah.
Kangen karena ga bisa sentuh kamu, ga bisa meluk, ga bisa tatap kamu.

semua hanya karena aku sedang kecewa, kesel lalu marah sama kamu.
aku yang marah aku yang menderita. (kasian ya)
memang siapa suruh marah?
kalau aku marah, dan merasa aku marah karena kamu, berarti aku egois ya?
kalau aku punya rasa kecewa, aku payah ya?
permintaan aku susah ya?

Aku ga minta kamu sempurna, 
kamu tau kan alasan kenapa aku kecewa?
apa permintaan aku terlalu berat buat kamu?
Please jangan buat aku kecewa, kesel dan marah lagi
rasanya cape

aku egois ya minta begini? ya aku memang egois !
jadi aku minta jangan kecewain aku lagi ya..

-- Key --

*ps : ini bukan puisi ya, pengen curhat aja ^^

perempuan suka absurd ya? tapi beginilah perempuan .. sebenernya sederhana aja tapi suka di anggap njelimet ?
posting kali ini lagi ga jelas, maaf yaa..anggap aja posting numpang lewat ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar