Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Selasa, 02 Mei 2017

Alhamdulillah Ya RABB

Assalamualaikum Wr. Wb.

Bandung, 2 Mei 2017

spesial pakai lokasi dan tanggal saya menulis ini..
sampai pada akhirnya saya menulis ini di kantor (seperti biasanya) tetapi di kantor Wilayah Jawa Barat..
setelah melewati bulan maret dan april akhirnya saya membuat sebuah keputusan besar, Resign..
ga mudah memutuskan ini, dan saya tau ada air mata ibu yang menyertai surat saya..
 
kondisi saya pasrah sama ALLAH, apapun jalannya,,dan jujur saya merasa lebih lega setelah melayangkan surat tersebut.. walau tidak lega sepenuhnya..hehe...

keadaan saya sekarang banyak memberikan saya pelajaran dan diingatkan, sebaik-baiknya penolong hanya ALLAH AWT..maha membolak balikan hati manusia. 

ketika seharusnya saya bukan lagi karyawan pertani per 27 April 2017.. kenyataannya ini adalah hari pertama saya di kantor wilayah, ya, akhirnya saya mendapatkan SK Pindah, mudah2an ini jalan terbaik dari ALLAH dan keluarga kami bisa bersama lagi..

Jangan pernah meragukan keyakinanmu dan bersyukurlah..
Alhamdulillah..terimakasih Ya ALLAH..      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar