Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Kamis, 27 Juli 2017

have a great birthday baby..

Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat tanggal 27 Juli, selamat hari lahir beb..

Teruntuk kamu, memang benar bertemunya dengan hari ini berarti berkurang 1 usiamu..memang ulang tahun bukan hal yang harus dirayakan...

Tetapi buatku hari ini kuanggap double istimewa dari hari-hari yg selalu istimewa .. karena 30 tahun lalu lahir bayi yang kelak jadi pelengkapku, memasuki kepala tiga usiamu, Alhamdulillah semoga semakin berkurang usia, semakin dewasa dan bisa menjadi  pribadi yang lebih baik lagi, terutama semakin baik iman & islamnya

..
ketika melewati beberapa hal dalam pernikahan yang baru tiga tahun ini, aku belajar menyederhanakan doa, bukan mengurangi ya..dan hal besar yang selalu aku inginkan banyak dalam keluarga kita adalah bersyukur, sungguh Allah sangat sayang kita..

aku tak minta muluk-muluk panjang banyak dan berderet lagi, tetapi semoga Allah senantiasa menjabah doa-doa kita, karena kalau memberikan yang terbaik itu sudah kepastian dari Allah..

terimakasih telah menyayangi keluargaku seperti keluargamu sendiri..
kamu tau??ketika banyak pasangan-pasangan yang bercerita, berbagi tentang keistimewaan pasangannya di media sosial..aku tidak iri sama para istri yang suaminya bisa ini bisa itu, kasih ini kasih itu..tapi aku sempat iri kalau suami yang berbagi tentang istrinya, sampai aku juga mau menjadi istri yang serba bisa & terlihat sempurna itu... 

Aku pun mau bercerita istimewanya kamu, aku juga mau mereka tau kamu juga ga kalah hebat..tapi itu hanya sebentar, sebentar banget serius deh, karena setelah itu aku sadar (mungkin karena aku egois juga tipe pemikir lebay & Khawatiran) kamu bukan buat bagi-bagi..jadi biarlah aku simpan istimewamu seperti aku menyimpan kurangmu untukku saja.. 

jadi aku berdoa selalu untuk menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah.
semoga kita bisa saling mendampingi, saling menutup bolong yang selalu ada di sekitar.
semoga kita bisa menjadi orang tua yang baik dalam mendidik anak-anak kita terutama soal agama.
memiliki anak-anak sholeh & sholeha
semoga bisa menyaksikan anak-anak tumbuh dewasa, mendampingi & didampingi kamu sampai tua, karena jujur aku takut tidak bisa menyaksikannya.
semoga keluarga besar kita pun menjadi keluarga yang akur & pandai bersyukur..
Aamiinn...

BTW tetep banyak yah ternyata doanya..hehehe...
Love U honey..
have a great birthday baby..

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar