Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Kamis, 08 Maret 2018

Dua Garis untuk yang Kedua

Assalamualaikum Wr. Wb

Mengawali awal Februari 2018 dengan "dua garis" Alhamdulillah, dikasih amanah lagi, sebagai kado 4 tahun perjalanan pernikahan kami..
baru saja 2 tahun 10 bulan yang lalu saya melahirkan dzaky, kenapa kehamilan kali ini saya masih merasa kehamilan pertama ya, hahaha..sudah lupa rasanya dulu seperti apa *tepokjidatdeh..

dengan kondisi pekerjaan yang jauh lebih padat dari sewaktu mengandung dzaky, semoga saya masih mampu mengatur waktu untuk belajar, belajar lagi soal kehamilan, edukASI, ilmu ASIP dan yang paling saya selalu usahakan adalah pengetahuan kesehatan anak,  rasanya kali ini kok lebih menegangkan yah..hehehe..


pikiran saya melayang kemana-kemana mengingat dulu punya waktu banget dan budget tentunya buat ikut seminar-seminar, senam hamil, kelas hypnobirth hehehe dulu weekend itu senggang bangeeet...sekarang pindah kota lain, mulai cari informasi dari 0 lagi ttg semua itu.. tapi tetep semangat ko.

asuransi perusahaan pindah pula ke BPJS buat saya ini galau banget, hahaha.. untung asuransinya koko bukan BPJS Alhamdulillah...
tapi percaya rejeki anak mah InsyaAllah ada, semoga kehamilan kali ini saya diberikan kelancaran dan kemudahan sampai nanti melahirkan dan membesarkan anak-anak Aamiin..

waktunya mencari RS, jatuh cinta sama Borromeus sebenernya nyaman dan harganya ga semahal RSIA tetangga hihihi, tapi kalau dapet yg harga di bawah borromeus lebih baik ;) karena sekarang post anak otomatis sudah terbagi dua.

hhhhh....emak-emak lain kaya saya ga sih, apa saya aja yang lebay yaah...
salam buat bumil-bumil yang baca, barangkali ada info biaya persalinan 2018 di bandung, senang hati saya terima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar