Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Senin, 10 September 2018

Periksa Mingguan Adek

Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat 35 weeks our second baby.. akhirnya masuk ke fase periksa mingguan, Lahiran InshaAllah yakin sama dr. Elise kali ini..Bismillah kita berjuang sama-sama yah little prince..

2 bulan lalu kenaikan baby 500 Gr/bulan
1 bulan lalu 700 Gr/Bulan
dan kemarin sekitar 1Kg lebih/ Bulan..



di usia 34 weeks 3 days kemaren berat adek 2,7 Kg, dimana ini adalah berat dzaky dulu saat terakhir USG (4 hari sebelum Lahiran) dan dzaky lahir dengan berat 2,890 Gr..sedangkan berat saya 59 Kg saat melahirkan.

sekarang adek sudah 2,7 Kg, dr. Elise tidak warning apa-apa, kenaikan badan saja juga irit ga sampai 55 Kg, tetapi sepertinya saya harus mempersiapkan diri akan kelahiran adek yang mungkin akan di atas 3Kg..

Ready Little Prince, kita kerjasama yaah,,bunda tunggu kehadiranmu, bila sudah waktunya keluar, semoga kita dapat saling memudahkan yah sholeh..

Maaf kalau nda jarang sekali bercerita disini, jangan berkecil hati ya sayang..nda tetap akan menuliskan kisahmu di buku ajaib kita yang mungkin suatu hari akan abang dan adek baca..

sehat ya bageur, semoga engkau terlahir sehat, sempurna fisik dan mentalnya, dan bahagia..kelak jadi anak sholeh kebanggaan kami..

We Love You
Abang, Ayah, Nda





Tidak ada komentar:

Posting Komentar