Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Senin, 15 Juli 2019

Pengalaman Perdana Vino

Assalamualaikum Wr.Wb

Bulan ini Dzevino masuk 9 bulan,,aahh bayik itu semakin besar..
lama sekali tidak sharing disini..saya mau berbagi tentang kegiatan - kegiatan perdana Vino..

Jumat, 15 Maret 2019
Vino pertama kali naik kereta di usia 5 bulan 5 hari..nekat? iyaa ini keputusan nekat saya, mengingat saya benar-benar posesif dulu sama dzaky..
kami naik kereta ekonomi ke solo....iya ekonomi..setelah dilewati saya kaget sendiri ini nekat sekali...kami ke solo bersama ibu dan teman-teman dekat di kantor untuk menghadiri undangan pernikahan salah satu teman kantor kami di karanganyar..
alhamdulillah selama perjalanan semua baik-baik saja, hanya vino dan dzaky agak kesulitan tidur saat malam, karena lampu di kereta ekonomi tidak bisa di redupkan..



Senin, 3 Juni 2019
Vino pertama kali mudik pada lebaran tahun 2019 di 1440H di usia 7 bulan 24 hari, kami mudik ke Kutoarjo-Jawa Tengah menggunakan mobil pribadi dengan waktu perjalanan 12 jam dari Bandung. 4 hari di kutoarjo kami melanjutkan perjalanan ke Kediri, dengan waktu tempuh 9 jam perjalanan istirahat 2 hari lalu kembali ke kutoarjo dengan waktu tempuh 7 jam perjalanan, rehat lagi 2 hari lalu kami kembali ke Bandung dengan waktu tempuh 16 jam..alhamdulillah dzaky dan vino juga ayahnya bisa strong..alhamdulillah kami sampai kembali ke Bandung dengan selamat..ceritanya kami beli kasur mobil, 2 tahun lalu, untuk mudik 2018, ternyata saya diberkahi hamil dan memutuskan tdk mudik dulu hehhe,,,dan kasur itu akhirnya di pakai main dzaky dan ternyata rusaak dong hahaha,,dan saat mau mudik beneran malah tdk bisa dipakai hahaha..akhirnya kami susun-susun kasur box di belakang berkat ayah eko siiiplah jadi kasurnya anak-anak di belakang.
walau di perjalanan pulang vino terkena ruam merah di tangan dan kakinya, ada 2 kemungkinan yang saya pikirkan saat itu yang pertama adalah alergi belut (sebelumnya perdana vino makan belut, sebelumnya ga pernah ketemu ikan, pernah sekali saya campurkan udang dalam Mpasinya tapi sedikit sekali.) kemungkinan kedua adalah keringat, mengingat cuaca sangat panas di perjalanan kami melewati jalur pantura, sampai AC mobil tidak terasa.
ruam hilang sekitar 1 minggu kemudian, dan rasanya tangan vino menjadi agak kasar huhuhu..dan kalau sampai seminggu begitu kemungkinan itu karena panas, jadi seperti keringet buntet gitu..


Minggu, 30 Juni 2019
Vino pertama kali berenang, di usia 8 bulan 20 hari di kolam air semi hangat hehehee tempatnya di batununggal sport club, biaya masuk Rp. 65.000 per orang kecuali vino..
untuk mainannya hanya ada 1 perosotan dan kolam anak, kami datang pagi-pagi dan air kolam anak supeer dingiiiiin,, ada water play juga,, sayangnya dzaky trauma air, jadi dia tdk begitu tertarik..
renang pertama vino alhamdulillah dia senang bahagia, sempet agak mewek karena kecelup (maaf ya nak) tapi sebentar banget habis itu happy lagi..
sebenernya kami salah tujuan,  niatnya ke waterboomnya yang banyak mainannya tapi karena salah dapat informasi nama waterparknya harusnya "Panghegar waterboom" saya dapatnya batununggal waterboom..wkwkkww...searching ya dapetnya yang di batununggal sport club..












Tidak ada komentar:

Posting Komentar