Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Senin, 23 Juni 2014

Love Kahitna

Asslamualaikum...

lagi tiba-tiba kepikiran soal idola..
sebagai orang biasa, punya lah ya seorang idola..idola yang ga berat2 sih, misalnya seperti saya yang suka banget sama kahitna karena musik-musiknya, dan secara ga langsung tiap ada lagu baru ciptaan yovie widianto, walaupun yang nyanyi bukan kahitna, pasti agak "klik" di hati, dan ketebak kalau itu pasti lagu yovie...


saya mendengar kahitna itu sejak SMP, *efek sering bepergian jauh dengan keluarga dan sepanjang jalan pasang lagu kahitna, hehehe..tapi denger lagu-lagu kahitna itu bikin saya mengawang-mengawang dan merasa menjadi wanita yang sangat di hargai (kalau punya pasangan yang perasaannya kaya lagu kahitna)
padahal jaman SMP saya belum tertarik sama cowo..hehhehee...

lagu-lagu kahitna itu sweet banget, romantis abis, suaranya penyanyinya kena banget dan seperti yang saya bilang, kalo di bayangin punya pasangan kaya gitu, saya akan merasa sangat dihargai sebagai wanita..
dan lagu-lagu kahitna itu seperti cerita, tiap lagunya seperti berhubungan *kalo saya sih merasanya gitu hahaha..
saya mengamati lagu-lagu kahitna yang jadul, saya ga tau album apa ya dulu? yang pasti masih pake kaset,
lagunya itu berhubungan, dr awal mulai jatuh cinta, kaya lagu "andai dia tahu", lalu mulai PDKT kaya lagu "seandainya aku bisa terbang" lalu beralih ke lagu "cerita cinta", "setahun kemarin", "tak sebebas merpati"..

jadi ga ada khayalan jadi princess lagi yang mesti di lamar pangeran, saya malah jadi berangan punya pasangan yang romantis kaya lagu kahitna hehehee...
saya suka banget sama kahitna, kalau ada di radio langsung volume di besarin, kalau ada di tv malem juga saya jabanin nonton, tapi saya ga pernah liat konser live nya, selain masalah harga, saya juga anak rumahan yang ga pernah ke konser-konser gt, tapi memang kalau konser saya membatasi diri, jadi tidak terlalu memaksakan (saya bisa di bilang penggemar ga sih, kalau begini?), bahkan nama personil kahitna saya ga hafal (maafkan saya ya kahitna) yang saya tau hanya hedi yunus dan yovie, sekarang-sekarang sudah mulai kenal mario ---> tapi swear saya suka banget sama kalian, sama kahitna, maafkan saya yah....berita-berita juga saya ga update, tapi kalau saya tau jadwal kahitna saya bener-bener usahakan liat loh (kecuali konser)

setelah bertahun-tahun dari jaman SMP sampai akhirnya kerja, akhirnya saya nonton kahitna live pertama kali itu di citos, di event BRI, itupun ga sengaja baca di twitter, langsung saya minta anter sama koko, yang saat itu masih pacaran..dan untungnya dia mau,, itu yang saya suka dari koko, dia akan mengusahakan segala sesuatu yang bisa buat saya bahagia (jadi curcol) hehehe,,,

dan kalian tau, saat itu saya hanya "bener-bener nonton", ga ikutan nyanyi padahal bibir udah gatel mau ikut nyanyi..
tapi kenyataannya saya tidak nyanyi sama skali, saya malah terpana, terpesona bahkan terharu sampe menahan tangis.. hhahaha..lebay ya?emang lebay abiss, tapi itu kenyataan loh, saya ga bohong..

rasanya itu bahagia banget, andai saja saya pernah coba untuk menonton konser kahitna secara live yang benar-benar full kahitna..bakal mewek banget kali yah..
apalagi saat ada penonton yang di tarik ke panggung trus ikut nyanyi bareng kahitna waaaw...untung bukan saya yang di pilih (ke pedean bgt ya) kalau sampe saya yang di tarik beeuh bisa pingsan kayanya hehehehehe *serius loh

KAHITNA AKU PADAMU deeh hahay...

semoga yovie widianto, makin sukses dan sehat selalu (kaya ucapan ulang tahun aje) yaah pokokknya semoga dia ga berhenti menciptakan lagu-lagu yang bisa bikin saya jatuh cinta..
buat kahitna maaf ya kalau saya bahkan ga hafal nama kalian..tapi saya bener-bener serius suka kalian dan lagu-lagu kalian..semoga kalian abadi jangan sampai bubar yaa...
mungkin saya bukan fans no 1 kalian, tapi saya sungguh-sungguh suka kalian 
Sukses yah kahitna ^^

sekarang setelah menikah, saya lebih pede buat pergi2 malem,kan udah ada yg jaga..hehhee..semoga kalau kahitna konser saya bisa nonton ^^

maju terus musik indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar