Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Selasa, 29 September 2015

Berenang

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Berenang-berenang..dari kecil saya & koko suka berenang, jaman pacaran juga kadang berenang, sekarang udah nikah makin sering berenang, semenjak hamil saya hanya berenang sekali saja, kalau tdk salah di umur 7/8 bulan (lupa) hehehe...
setelah melahirkan belum berenang sama sekali *meratap di pojokan..

Dzaky sekarang sudah 24 weeks, semenjak bulan lalu kalau mandi kakinya sudah mulai heboh kecipak-kecipak, pastinya tidak puas gerakannya karena embernya yang tidak seberapa besar itu :)
Idul Adha kali ini berangkat kembali ke Bandung, mulailah saya searching kolam renang air hangat di bandung, beberapa pernah saya datangi, tetapi saya ingin tempat yg tidak terlalu ramai dan tidak mahal juga..hehehe...seperti kalau masuk eldorado lembang kan lumayan juga di kantong..
lagipula dzaky tidak akan lama-lama di air max 20 menit.
dari googling dapatlah hotel Jayakarta yang di jl. Ir. H. Juanda, deket sekolah saya dulu ^0^ saya pikir karena ini hotel kemungkinan tidak terlalu ramai, dan saya ambil hari jumat, yang sebagian orang juga itu masih hari kerja, di internet sih Rp. 35.000, untuk sekelas hotel Jayakarta saya sangat semangat untuk menuju kesana.

Jumat sore, sampailah kami disana, dan ternyata tiket masuknya Rp. 75.000 (dapat teh botol & dipinjami handuk) aaah kecewa gigit baju nangis gulung-gulung merenung di pojokan -___- beteee...! padahal web yang saya datangi itu menulis infonya di awal tahun 2015, setelah di pikir2 lagi, saya dapat info harganya 35.000 itu dari 2 web berbeda, web yang pertama saya lihat tanggal posting masih di 2015, nah di web kedua saya ga liat-liat tanggal lagi...

jadi kemungkinan web postingan di awal 2015 itu tidak update (dan tidak menginfokan dia dapat sumber darimana dan kapan) huhu masih nangis bombay..
fix saya juga salah disini (maaf saya emak-emak pelit banget ya)

back to Dzaky..
sampai di depan kolam renang seperti biasa dzaky akan membaca keadaan dan melihat sekeliling dia,diakhiri dengan senyuman saat memandang saya...uuuuuh meleleh bunda...
kami duduk di kursi selonjor tepat di pinggir kolam..dan dzaky sudah tidak sabar mau berenang karena di depannya ada 2 anak-anak sedang main, jadilah dzaky jerit2 excited. 
btw yg di belakang itu bapak & anaknya yg sudah 14 bulan, di dampingi neneknya, setiap di ayun ajak main ga boleh ini itu sama neneknya, ini kolamnya hanya sepaha org dewasa, lalu di sekelilingnya ada tempat untuk duduk, di bawa ketengah saja ga boleh, padahal ini kolam kecil..
dan neneknya melihat kami sepertinya mau protes bayi belom 6 bulan udah di cempungin ke kolam..hehehe..
kami memang belum berpengalaman sih, tp saya cari info anak seumur dzaky sdh boleh masuk kolam tp ya tdk sembarangan kolam, dan tdk lama2 juga, CMIIW..
dzaky sih udah pernah juga nyemplung di bathub bareng ayahnya, jd ga jauh beda kaya gini juga posisinya..

oh iya sebelum berenang saya ajak dia main ayunan dan permainan putar2 yang ada di TK biasanya.. mainan anaknya cukup banyak sampai panjat tebing mini pun ada..
konsep kolamnya menarik menutur saya, di kolam anak terdapat pasir-pasir yang sangat meminimalkan anak2 terpeleset saat bermain.
dzaky sih hanya masuk di whirlpool yang hangat saja, dan si bayi air ini ga takut sama sekali, semangat diaa & happy..walau saya tdk ikut berenang tapi saya happy banget liat anak bahagia.
habis renang dzaky saya bilas seadanya karena pembilasannya tdk ada air hangat, langsung gosok-gosok minyak telon lanjut nen deeh...sebentar saja si ganteng sdh ke alam mimpi ^^
Alhamdulillah,,kapan-kapan renang lagi yah ganeng..
btw di jakarta kolam air hangat dimana ya...?yang tdk terlalu ramai dan murah ya (tetep)

 
langsung lelaaap...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar