Countdown

Daisypath Friendship tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Rabu, 04 Desember 2013

Catering Rumah Pengantin & Campernik Salon

saat pemilihan catering ini sebenarnya saya belum sempat cari2 banyak..sekedar coba2 di nikahan sodara atau temen sih sering hehehe..biasanya abis nyoba kepo deh tanya2 cateringnya apa..
giliranku yg cari,,ternyata di kasih kemudahan Allah,,lewat nin nana yg di campernik,,beliau merekomendasikan Rumah Pengantin tante misye,,hal ini berdasarkan pertimbangan gedung yg mau di gunakan,,mudah2an ini memang yg paling pas ya..Aamiin...

kalau untuk rasa sih aku udah TF dan memang enak,stabil, kalau yg mau lihat paketannya ada di http://rumahpengantinwestjava.com ketemu tante misyenya juga pas TF, setelah itu kita langsung di panggilkan pegawainya untuk nemenin TF jd bisa sambil tanya2 juga..
sebenarnya di RP ini min 800pax..itu pun akan dikenakan charge dekor (harga tergantung gedung) kalau pesan 1000pax itu ga termasuk charge lagi..
untuk persenannya aku lupa..aduuh maaf yah..tp bufeet nya 100 % ko..
untung lewat nin nana aku bisa order 700pax aja..hehhee..lumayan..karena undanganku hanya 300-350 saja

Sebelumnya saya tidak cerita banyak mengenai MUA yang saya pilih, yaitu Campernik salon, yang sebenernya milik saudara saya, nin nana ownernya adalah keluarga besar H. Abdurachim..
karena itu saya tdk bisa banyak cerita, karena harganya harga saudara hehehe..saya pun tidak tahu pasti berapa tarif yang biasa di pakai nin, nin nana ini MUA yang sudah lama di bandung, mungkin para orang tua-orang tua ada yg kenal, karena tante saya yang sekarang sudah punya 2 anak yang paling besar sudah kuliah pun dirias sama nin..
saya mau langsung share saja hasil karya nin yah,,termasuk bajunya saya jahit baru..

UPDATE,...
untuk cerita mengenai after wedding ada di judul "cerita vendor rumah pengantin di bulan maret 2014 yah.. linknya : http://resistrivasistha.blogspot.com/2014/03/cerita-vendor-rumah-pengantin.html
thanks for come..^^



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar